Entertainment
Selasa, 11 April 2017 - 20:45 WIB

Alasan Femmy Permatasari Yakin Dinikahi Vicky Prasetyo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari (Instagram @femmypermatasari)

Femmy Permatasari yakin tak akan menjadi korban PHP oleh Vicky.

Solopos.com, SOLO – Artis Femmy Permatasari yakin jika kekasihnya, Vicky Prasetyo, tidak akan memberinya harapan palsu. Vicky yang sebelumnya dikenal punya banyak mantan kekasih tak sedikitpun membuat Femmy ragu.

Advertisement

Femmy Permatasari mengaku sudah memikirkan sebelum mempersilakan Vicky masuk ke hatinya. “Aku enggak pernah keluar duit buat laki, buat parkir saja enggak pernah. Jadi enggak mungkin lah bisa nipu-nipu Femmy. Enggak mungkin terjadi yang seperti itu,” ucap Femmy sebagaimana dikutip Okezone dari Obsesi Global TV, Senin (10/4/2017).

Femmy bahkan mengaku mendapat pujian atas pilihannya. Femmy mengatakan dirinya pernah dipuji Vicky sebagai orang yang cerdas karena hal itu. Niat Femmy di balik keinginannya untuk serius berhubungan tersebut pun seluruhnya sudah diketahui Vicky.

“Vicky tahu. Vicky selalu bicara Femmy Permatasari adalah perempuan yang cerdas,” sambung Femmy.

Advertisement

Berita mengenai pernikahan Femmy dan Vicky sudah tersebar luas. Jika janji Vicky benar dan tidak ada aral melintang, maka Femmy dan Vicky akan menikah di bulan Mei.

Femmy juga yakin bahwa pilihannya sudah sangat tepat dan bukan karena tipuan.

“Enggak mungkinlah. Aku bisa menilai yang terbaik buat aku, buat anak-anakku nanti, terus memilih suami yang baik buat aku,” tutur Femmy.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif