Entertainment
Senin, 10 April 2017 - 19:10 WIB

Pro Kontra Kaus El Rumi, Begini Kata Maia Estianty

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komentar Maia atas pro-kontra kaus El Rumi (Instagram @maiaestiantyreal)

Tulisan di kaus El Rumi memicu kontroversi.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini Instagram El Rumi ramai dengan komentar dari pengakses Internet (netizen). Alasannya, adik Al Ghazali tersebut mengunggah kaus dengan tulisan yang memicu kontroversi.

Advertisement

Kaus yang dikenakan oleh El Rumi bertuliskan “Adalah mustahil senangkan semua pihak, Tuhan saja dibenci setan.”

Maia Estianty sang ibu turut mengunggah foto sang anak saat mengenakan kaus tersebut. Mantan istri Ahmad Dhani itu juga mempersilakan netizen mengeluarkan pendapat apakah pro dan kontra dengan kaus El.

“Nice quote @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #myson (Silahkan ber pro dan kontra) aku ra melu melu.. 1 kalimat, sejuta tafsir… Met malam mingguan..,” ucapnya, Sabtu (8/4/2017).

Advertisement

Banyak netizen yang menyayangkan unggahan foto Maia yang justru dinilai bisa memperkeruh keadaan dan perdebatan. Namun tak sedikit pula netizen bingung dengan kontroversi tersebut.

“Mbak maya kami sedesa pekraman bertanya apakah mbak maya sudah pernah bertanya pada setan apakah dia membenci tuhan atau tidak? Hehe,” tulis akun laskarkuud.

“tuhan kok dibenci setan, setan itu benci orang beriman.. baca lagi alqur’annya,” kata akun jilaan.fitriaa.

Advertisement

“Itu cuma kaos yg ada tulisan nya,gitu doank. Knp pada ribut agama,hadits dan ada yg ceramah. Caption nya jelas “1 KALIMAT,SEJUTA TAFSIR”, ucap akun anisa_asmoro11.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif