Teknologi
Senin, 10 April 2017 - 17:45 WIB

Presiden Jokowi Ditanya soal Naruto di Vlog Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi ditanya soal Naruto (Youtube)

Presiden mendapat pertanyaan soal Naruto di vlog terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Kejadian kocak terekam dalam video blog (vlog) terbaru Presiden Joko Widodo (Jokowi). Seorang penanya asal Kalimantan Timur menanyakan tentang Hokage atau pemimpin desa dalam serial manga Naruto.

Advertisement

Vlog yang diunggah pada Sabtu (8/4/2017), berjudul #JOKOWIMENJAWAB EPISODE 2, Yadian, remaja 14 tahun dari Kalimantan Timur, diberi kesempatan bertanya kepada Presiden Jokowi.

“Siapakah yang menjadi hokage kedelapan dalam anime Naruto?” kata Yadian sebagaimana dikutip Antara, Senin (10/4/2017).

Dengan sedikit gelak tawa dan mengernyitkan dahi, Jokowi mengakui ketidaktahuannya tentang serial anime asal Jepang tersebut.

Advertisement

“Saya ngomong apa adanya. Saya enggak tahu hokage kedelapan, Naruto saya enggak ngerti. Jadi kalau saya jawab malah keliru. Tolong buatin video lagi jelasin ke saya hokage kedelapan itu apa? kemudian Naruto itu siapa?” jawab Presiden.

Video unik tersebut sudah ditonton lebih dari 765.737 kali. Netizen pun memberikan beragam pandangan. Ada yang menjawab Naruto adalah hokage kedelapan, ada juga yang menjawab Naruto adalah hokage ketujuh.

Hokage adalah gelar pemimpin desa dalam serial manga berjudul Naruto. Desa tersebut bernama Konohagakure. Naruto Uzumaki menjadi hokage terakhir yang diceritakan dalam serial.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif