News
Senin, 10 April 2017 - 12:45 WIB

Pensiun dari Editor Majalah, Pria Ini Dapat Ratusan Dolar Gara-Gara Donald Trump

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Li Liangwei saat menirukan Donald Trump. (Time)

Kisah unik kali ini tentang pria Tiongkok yang dianggap mirip Donald Trump.

Solopos.com, HUNAN – Memiliki fisik mirip publik figur terbukti bisa menghasilkan keuntungan. Hal ini dialami langsung oleh pensiunan editor majalah seni, Li Liangwei. Pria 64 tahun asal Hunan, Tiongkok, menerima ratusan Dollar Amerika Serikat karena menirukan Donald Trump.

Advertisement

Dilansir Time, Kamis (6/4/2017), Li menceritakan pertama kali dia dibilang mirip Donald Trump. “Waktu itu aku sedang marah, saat berdiri seraya marah-marah, salah satu temanku menyebut aku mirip Donald Trump. Saat itu aku tak tahu siapa dia,” jelas Li seperti dikutip Time.

Sebutan itu tak disangka-sangka mengubah hidup Li. Bekerja sama dengan agen artis, Zou Danrong, Li di make over agar semakin mirip dengan Donald Trump. “Warna rambut Li berbeda dengan Trump, jadi saya meminta penata rambut mengubahnya. Untuk mata, saya memberinya lensa kontak dengan warna khusus. Dengan model jas yang kerap digunakan Trump, kini Li sangat mirip dengan Presiden ke-45 Amerika Serikat itu,” ungkap Zou yang pernah bekerja sama dengan seniman peniru Kim Jong Un dan Barack Obama.

Meski saat pertama kali mendengar nama Trump, Li tidak mengenal siapa dia, kini mantan editor itu sudah mulai mempelajari tentang Trump. “Semakin banyak tahu tentang Trump, saya semakin menghormatinya,” jelas Li.

Advertisement

Kini, hanya dengan melambaikan tangan atau berbicara di tengah keramaian, Li Liangwei dibayar ratusan Dollar Amerika. Layanannya disukai beberapa merek untuk melakukan promosi. Li mengaku pernah diminta melambaikan tangan di sebuah mobil mewah yang jalannya ditarik menggunakan gigi oleh orang yang sudah ahli.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Donald Trump Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif