Sport
Senin, 10 April 2017 - 07:25 WIB

Madrid Tatap Duel Melawan Bayern dan Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Real Madrid sudah ditunggu jadwal berat.

Solopos.com, MADRID – Setelah gagal meraih poin penuh saat melawan Atletico Madrid, Real Madrid sudah ditunggu pertandingan berat lainnya. Mereka akan menghadapi Bayern Munchen dan Barcelona di partai selanjutnya.

Advertisement

Ya, Madrid hanya bermain imbang saat melawan Atletico pada pekan ke-31 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1. Madrid unggul lebih dulu berjat gol Pepe, namun bisa disamakan oleh Antoine Griezmann.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, mengingatkan timnya untuk tak berlarut-larut meratapi hasil imbang tersebut. Pasalnya, Madrid sudah ditunggu jadwal berat lainnya pada pekan ini.

Los Blancos dijadwalkan melawan Bayern Munchen di Allianz Arena pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017). Kemudian pada leg kedua, giliran Madrid yang menjamu Bayern di Bernabeu, Rabu (19/4/2017).

Advertisement

Di sela dua partai Liga Champions itu, Madrid harus melawan ke markas Sporting Gijon, Sabtu (15/4/2017), dalam lanjutan La Liga. Baru pada 24 April 2017, Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di pekan ke-33 Liga Spanyol.

“Kami kecewa karena kami tahu bagaimana pentingnya raihan tiga poin. Kami harus membalik halaman. Sepak bola tak memberi Anda waktu untuk berdiam diri,” kata Ramos seperti dikutip dari Realmadrid.com, Minggu (9/4/2017).

“Sekarang kami harus menghadapi Bayern, untuk melawat ke Munich dan bermain untuk hidup kami. Setelah itu kami harus menghadapi Barcelona di sini, di kandang, di lapangan kami dengan dukungan seluruh fans di belakang kami,” imbuhnya.

Advertisement

“Ini jelas merupakan sebuah nilai plus. Musim La Liga kali ini sangat kompetitif dan di sana ada perbedaan dalam kualitas. Setiap kesalahan bisa membuat Anda kehilangan gelar.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif