Entertainment
Senin, 10 April 2017 - 20:10 WIB

Film Danur Hampir 2 Juta Penonton, Prilly Siap Gendong Bebek

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram.com)

Prilly Latuconsina siap melawan phobia dengan menggendong bebek.

Solopos.com, SOLO – Film horor Danur meraih 1,8 juta penonton. Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama di film tersebut siap menjalankan tantangan yang sebelumnya telah ia janjikan.

Advertisement

“1.881.993!!!!!! Terima kasih banyakkk penonton Indonesia! Hari ini aku akan ngelakuin #DanurChallenge ! Gendong bebek dan makan bebek. Bebek dan kucing adalah phobia aku dari dulu jadi doakan semoga gak kenapa-kenapa @danurmovie,” tulis remaja kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut di Instagramnya, @prillylatuconsina96, Senin (10/4/2017).

Prilly Latuconsina siap menjalankan tantangan (Instagram @prillylatuconsina96)

Seperti diketahui, Prilly memiliki pobhia pada bebek dan kucing. Sebelumnya, ia pernah mendapat tantangan menggendong kucing saat filmnya bersama Raditya Dika, Hangout, menembus dua juta penonton.

Advertisement

Tantangan ini disambut gembira oleh para pengakes Internet (netizen) yang tak sabar melihat ekspresi Prilly melawan pobhia.

“Good luck syg @prillylatuconsina96 semoga ga pingsan ya gara” gendong bebek n mkn bebek.. sumpah dengernya aja udh ngeri karna aku juga pobia sm bebek liatnya aja udh geli bgt.. iiihhhh,” kata akun meiirnna25.

“Akhir nya challenge yang dipilih gendong&makan bebek good luck ya ii @prillylatuconsina96,” lanjut akun maulidyayang.

Advertisement

Film Danur bercerita tentang kisah seorang gadis bernama Risa (Prilly Latuconsina) yang berteman dengan tiga hantu anak kecil, Peter, William, dan Jansen. Persabatan mereka terjalin karena Risa sering merasa kesepian. Sejak berteman dengan hantu, sikap Risa mulai berubah dan membuat ibunya ketakutan. Sang ibu akhirnya membawa Risa pindah dari rumah tersebut.

Sembilan tahun kemudian, Risa kembali ke rumah itu untuk menjaga nenek dan adiknya, Riri. Di sana, ia mengalami berbagai hal aneh dan puncaknya, sang adik menghilang dibawa oleh makhluk halus ke dunia lain. Hal itu membuat Risa berusaha keras menyelamatkan adiknya dari cengkeraman hantu jahat. Film ini mulai diputar dibisokop sejak 30 Maret 2017.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif