Entertainment
Senin, 10 April 2017 - 21:10 WIB

Cynthiara Alona Ngaku Kena Guna-Guna

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cynthiara Alona (Instagram)

Cynthiara Alona mengaku kena guna-guna mantan tunangannya.

Solopos.com, SOLO – Cynthiara Alona mengatakan dirinya terkena ilmu hitam dari sang mantan kekasih Raden Chandra. Sebelum melaporkan Chandra ke polisi, Cynthiara mengakui sempat mabuk kepayang olehnya.

Advertisement

Alona menyadari dirinya terkena ilmu hitam saat mengunjungi pesantren. Seorang ahli agama melihat ada yang tidak beres dalam dirinya.

“Beliau melihat ada sesuatu di badan saya, ada kawat di perut saya [ada ilmu hitam]. Lalu ada boneka berambut pendek, dan lipstiknya, dan ada bibir merah. Kainnya kain merah, dan ternyata itu adalah baju saya,” papar Alona seperti diwartakan Okezone, Senin (10/4/2017).

Penjelasan ilmu hitam tersebut disuarakan kembali oleh ahli agama yang dekat dengan ibunya, yang bernama Habib Hasan.

Advertisement

“Mbak Alona, maaf, nur-nya enggak ada. Seperti ditutup,” kata Habib Hasan yang memaparkan Alona juga menjalani proses ruqyah sesuai ajaran Agama Islam.

Keberadaan benda-benda aneh tersebut dianggap menjadi penyebab Alona mabuk kepayang hingga hampir menikah. Alona pun mengaku sangat dikecewakan dan mengecewakan orang tuanya, yang telah ditinggalkannya untuk Chandra dan keluarganya.

“Pokoknya saya mengutamakan mereka dan saya melupakan ibu saya, melupakan keluarga saya. Itu lah yang bikin saya menyesal,” papar Alona.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif