Koleksi Anniesa Hasibuan di NYFW 2016 (Instagram) Koleksi Anniesa Hasibuan di NYFW 2016 (Instagram)
Minggu, 9 April 2017 23:45 WIB Women Share :

TIPS FASHION
Inilah Tren Hijab 2017

Tips fashion menyebutkan tren hijab tahun ini tak akan banyak berubah.

Solopos.com, JAKARTA – Fesyen jilbab tahun ini diprediksi tidak banyak berubah dari tahun lalu dari sisi model. Salah satu desainer ternama di Kota Surabaya, Embran Nawawi, mengatakan selain tren model yang sederhana, fesyen jilbab akan banyak didominasi oleh empat jenis yang terdiri dari celana, blouse, gamis, dan outer.

Dari sisi perancang, keempat jenis tersebut dapat dijual secara satuan, dan di sisi konsumen bisa mendapatkan kesempatan untuk mix and match.

“Celana kulot panjang atau palazzo, outer, circular skirt, empire dress, gamis dan kaftan masih akan hits di tahun ini,” ujarnya kepada Bisnis.com, Minggu (9/4/2017).

Dari sisi warna, dulunya pakaian hijab didominasi oleh warna khas muslim yang bernuansa gelap, seperti hitam, biru, dan hijau.

Di tahun ini dan tahun depan, warna-warna yang mendominasi fesyen hijab antara lain elektrik indigo, elektrik hijau, peach yang mengarah ke merah dan oranye, serta warna-warna natural seperti warna abu-abu dengan range abu ke coklat dan abu ke biru.

“Untuk motif akan berubah dari yang abstrak dan bunga di 2016 menjadi motif geometrical, floral, dan optical effect seperti garis dan lingkaran yang bertumpuk di 2017 dan 2018,” kata Wawi, sapaan akrabnya.

Sementara pada kaum lelaki, tahun ini akan banyak muncul bentuk gamis baru dan celana semata kaki yang lebih stylish. Selain itu, baju bertumpuk yang dilengkapi cardigan ataupun rompi akan menjadi tren.

 

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…