News
Minggu, 9 April 2017 - 18:45 WIB

KISAH TRAGIS : Pembaca Berita Tanpa Sadar Wartakan Kematian Suami

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Supreet Kaur (Twitter)

Kisah tragis menimpa seorang pembaca berita di India yang secara tak sengaja menyiarkan kematian suami saat live di televisi.

Solopos.com, SOLO – Seorang pembaca berita tanpa sadar menyiarkan kematian suaminya sendiri saat live di televisi. Supreet Saur membacakan kecelakaan yang menewaskan suaminya yang terjadi pada Sabtu (8/4/2017).

Advertisement

Supreet Kaur adalah pembaca berita dari stasiun televisi IBC 24 di Negara Bagian Chhattisgarh, India. Saat ia membacakan berita, ia mendapat laporan dari reporter yang mengabarkan ada kecelakaan mobil yang menewaskan tiga orang dari lima penumpang.

Menurut Indian Express sebagaimana dikutip Metro.co.uk, Sabtu (8/4/2017), ia tidak membacakan nama-nama korban kecelakaan tersebut, namun menyadari bahwa suaminya termasuk dalam tiga korban yang tewas.

Supreet Kaur mampu menahan emosinya hingga 10 menit. Setelah kamera tak lagi menyorot ke arahnya, tangisnya pun pecah.

Advertisement

Diketahui, suami Kaur, Harshad Kawade pergi bersama empat orang rekannya. Mobilnya ditabrak oleh truk saat dalam perjalanan.

“Kerusakan kendaraannya sangat mengerikan. Tiga orang meninggal dunia, dua orang lainnya luka berat,” kata seorang polisi.

Berbicara tentang profesionalitas yang ditunjukkan Kaur, editor IBC24 mengatakan, “ketika ia membaca berita, dia tahu bahwa itu adalah kendaraan yang digunakan oleh suaminya untuk melakukan perjalanan di daerah tersebut.”

Advertisement

“Kendati reporter tidak memberikan nama, tim sudah mengetahui jika ia telah menyadarinya. Tim juga produksi baru saja mendengarnya, tetapi tidak bisa mengatakannya karena ia melakukan siaran langsung di televisi,” ucapnya.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif