Soloraya
Sabtu, 8 April 2017 - 16:15 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Rombongan Jokowi "Disambut" Truk Nyangkut di Median Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil kepresidenan yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melintas di samping truk trailer yang mengalami kecelakaan di di Ngancar, Desa/Kecamatan Banyudono, Boyolali, Sabtu (8/4/2017). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali, kecelakaan terjadi sebelum rombongan Jokowi melintas di Banyudono.

Solopos.com, BOYOLALI — Sebuah truk trailer tersangkut media jalan di jalan Semarang-Solo, tepatnya di Ngancar, Desa/Kecamatan Banyudono, Boyolali, Sabtu (8/4/2017) siang. Kecelakaan itu terjadi beberapa saat sebelum rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melintas dari Tuntang, Salatiga, menuju Solo.

Advertisement

Meski demikian, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu tidak mengganggu kelancaran perjalanan presiden.

Kecelakaan bermula ketika truk trailer Nopol H 1847 FG yang sedang menuju ke timur (arah Solo) itu mengalami rem blong sehingga meluncur tak terkendali dan menabrak median jalan. Truk pembawa peti kemas kosong itu dalam perjalanan dari Semarang ke Solo untuk mengangkut bijih plastik.

Saat kendaraan masih meluncur, pengemudi truk, Fahmi Aditya, 24, warga Semarang mengambil keputusan untuk menabrakkan kendaraan ke median jalan. “Remnya blong. Daripada menabrak banyak kendaraan di depan, saya arahkan ke median,” ujarnya saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif