Entertainment
Sabtu, 8 April 2017 - 22:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Tulis Komentar Usil di Foto Kakak Zaskia Adya Mecca, Sahrul Gunawan Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sahrul Gunawan (Instagram @sahrulgunawan76)

Sahrul Gunawan membuat heboh gara-gara menulis komentar usil di foto kakak Zaskia Adya Mecca.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, pengguna media sosial (netizen) khususnya Instagram dihebohkan dengan aksi kontroversial Sahrul Gunawan. Pria yang berstatus duda itu tiba-tiba membuat netizen naik pitam gara-gara komentar tak pantas yang dilontarkan kepada kakak Zaskia Adya Mecca, Tasya Nur Medina.

Advertisement

Pada salah satu foto unggahan Tasya di akun Instagram pribadinya, @tasyanurmedia, dengan nada bercanda, Sahrul mempertanyakan tentang keperawanan. Pada foto itu, Tasya tampak tengah berdiri di Pantai Pasir Perawan, Kepulauan Seribu.

Capture komentar usil Sahrul Gunawan di foto Tasya Nur Medina (Instagram @lambe_turah)

Advertisement

Capture komentar usil Sahrul Gunawan di foto Tasya Nur Medina (Instagram @lambe_turah)

“Suka dan jatuh cinta sama pantainya,” tulis Tasya pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (6/4/2017).

Melalui kolom komentar, tiba-tiba Sahrul mengusili Tasya dengan pertanyaan yang justru membuatnya dicemooh netizen. “@tasyanurmedina, lg di pantai perawan? Kalo yg di foto msh perawan ga? Hehehe,” tulisnya melalui akun @sahrulgunawan76.

Advertisement

Sayang, komentar usil Sahrul itu menuai cibiran netizen seusai diunggah oleh @lambe_turah. “Lagi di pantai perawan, yang di foto masih perawa ga? Duhh pertanyaannya si babang, penting sekali untuk dijawab yess,” tulis @lambe_turah, Sabtu (8/4/2017)

Dalam unggahannya, @lambe_turah hanya memperlihatkan komentar Sahrul tanpa balasan dari Tasya. Alhasil, unggahan itu menimbulkan kesalahpahaman yang memicu cibiran netizen.

“Gak sopan banget pertanyaannya aa Alul geleng-geleng sambil nyari batako,” cibir @irawandianti.

Advertisement

“@sahrulgunawan76 tidak sebaiknya kakak nanya gitu sm mba Tasya. Toh dia udh punya suami. Apalagi Anda seorang publik figur. Ya kalo mau komen sewajarnya aja kak,” sambung @tiarafinola.

Hahaha frontal banget sih ngomongnya tolooong dikondisikan @sahrulgunawan76,” imbuh @noverarosanti_.

Diiih illfeel pertanyaan macam apa sih Gun,” lanjut @callmegita.

Advertisement

Meski menuai banyak cibiran, tak sedikit pula netizen yang membela Sahrul. Mereka justru menilai @lambe_turah terlalu berlebihan memaknai kalimat Sahrul yang sekadar bercanda itu.

“Bercanda doang mereka temen2. Biasalah emak2 sama bapak2 kalo bercanda berasa kaya anak abege. Kangen masa muda euy. Tapi jelas bingit gak ada maksud apa2 deh itu. Namanya juga temen yah kadang gak terkontrol, krn si teteh lagi di pantai perawan makanya ngebahasnya gitu,” tulis @dearthapearce.

“Perasaan biasa aja sih bercandanya. Namanya juga temen, akrab pula. Duhh 2017 lagi musim baperan kali ya,” imbuh @princessmalikha.

Yaelah minceu bercanda doang keleus ini, org2 pikirannya sempit pada langsung ngejudge kan. Bisa dikondisikan juga kali beritanya,” sambung @freshbusiness_.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif