Entertainment
Sabtu, 8 April 2017 - 15:30 WIB

Femmy Curhat "Repotnya" Jalin Hubungan dengan Vicky Prasetyo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto mesra Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari (Istimewa/Instagram/@vickyprasetyo777)

Femmy mulai mendapati banyak komentar dan perntanyaan setelah kabar hubungannya dengan Vicky Prasetyo beredar.

Solopos.com, JAKARTA — Menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo, Femmy Permatasari menyampaikan beragam curahan hati di akun Instagram. Meski begitu, hingga kini Femmy enggan menyampaikan langsung bahwa dirinya tengan menjalin hubungan dengan pria yang pernah menjadi tunangan Zaskia Gotik itu.

Advertisement

Sudahlah mengenai sebuah hubungan entah itu hanya Pertemanan atau Keseriusan kan tinggal diliat kedepannya aja bagaimana… tidak usah men judge sesuatu yg kita blm tau kenyataan & kebenaran nya seperti apa..,” tulis Femmy di Instagram baru-baru ini.

Vicky dituding berhubungan spesial dengan Femmy setelah Vicky mengunggah sebuah foto bernada rayuan di akun Instagram-nya. Sementara itu, Femmy tidak menampik jika dirinya memang tengah dekat dengan Vicky. Namun, Femmy mengisyaratkan kedekatannya itu layaknya teman-teman lain, dan mengaku sifat Vicky tidak seperti yang terlihat di layar pemirsa.

Femmy pun tidak banyak komentar soal apakah dirinya melihat masa depan bersama selebritis yang lekat dengan kosakata unik itu. Ketimbang memastikannya, Femmy ingin menyerahkan diri saja kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Advertisement

Utk saya pribadi masalah JODOH itu Rahasia TUHAN… biarlah DIA yg membetikan Jodoh Terbaik buat Hidup ku & Anak2 ku.. Amin ? Minta Doa nya aja yah semoga semua nya berjalan dgn lancar dalam hal apapun ?,” tutup Femmy.

Femmy Permatasari tidak ingin anggap serius keramaian di media sosial terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Dirinya memilih menikmati keramaian itu hanya dari kejauhan.

Femmy mengaku pusing ketika melihat netizen dan beberapa figur publik mengumbar info soal kedekatannya dengan Vicky, dan bahkan menyebut dirinya akan segera menikah di bulan Mei 2017.

Advertisement

“Baru sampai rumah rasanya pengen mandi trs bobo deh..pucink. sepanjang malam harus balesin banyak pertanyaan di WA ku,” tulis Femmy di Instagram baru-baru ini.

Femmy justru menganggap keramaian itu seperti bercanda, dan bahkan me-mention figur-figur publik yang menyebar info itu. “Plus membaca komen2 lucu di IG ku juga IG sahabat2 kesayanganku @ruben_onsu @vegadarwanti123 yg bikin ngakak n bikin jidat mengkerut… hahhaha…,” tulis Femmy.

Sementara itu, Femmy masih bungkam soal kedekatannya dengan Vicky. Femmy memaparkan hanya ingin berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan baru memutuskan apakah dirinya ingin serius dengan Vicky atau tidak.

“Sudahlah mengenai sebuah hubungan entah itu hanya Pertemanan atau Keseriusan kan tinggal diliat kedepannya aja bagaimana…,” tulis Femmy.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif