Donor darah di Eactparc Hotel Yogyakarta, Jumat (7/4/2017).
Sabtu, 8 April 2017 18:40 WIB Sumadiyono/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

EASTPARC HOTEL YOGYAKARTA
Ajak Tamu Donorkan Darah di Hari Kesehatan

Peserta disiapkan ruang tunggu yang sudah diputarkan film.

Solopos.com, SLEMAN—Eastparc Hotel Yogyakarta turut memperingati Hari Kesehatan Dunia pada Jumat (7/4/2017) lalu dengan mengadakan aksi donor darah.

Bekerja sama dengan PMI DIY, aksi donor darah ini mengajak seluruh karyawan Eastparc Hotel, tamu menginap, warga sekitar, awak media serta rekan bisnis untuk berpartisipasi. Kegiatan donor darah ini juga merupakan salau satu rangkaian kegiatan memperingati ulang tahun ke-3 Eastparc Hotel Yogyakarta pada April ini.

“Kegiatan ini mendapat respons yang sangat positif. Sekitar satu jam dari pukul 14.00 WIB sejak pendaftaran dibuka, sudah terdaftar 65 peserta. Manajemen berharap dengan banyaknya antusias dari peserta dapat memenuhi target kantong darah yang diinginkan,” ujar Human Resources Manager Eastparc Hotel Yogyakarta, Rina Fitria Sari, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Sabtu (8/4/2017).

Juru masak dan tim juga sudah menyiapkan susu, bubur kacang hijau, telur rebus dan roti untuk dapat disantap peserta setelah mereka mendonorkan darah. Sembari menunggu giliran umtuk mendonorkan darahnya, peserta disiapkan ruang tunggu yang sudah diputarkan film.

Manajemen berharap dengan kegiatan aksi donor darah ini dapat membantu orang yang sedang memerlukan darah. Para pendonor pun mendapat apresiasi dari manajemen hotel atas partisipasi mereka serta mendapatkan kesehatan yang terjaga melalui donor darah rutin.

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…