Entertainment
Sabtu, 8 April 2017 - 06:45 WIB

ANANDHI ANTV : Demi Pertunangannya, Jagdish Batal ke Luar Kota

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 389 menceritakan Jagdish membatalkan kepergiannya ke luar kota demi melaksanakan pertunangan dengan Sanchi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India berjudul Anandhi epsiode 389 yang ditayangkan di Antv, Sabtu (8/4/2017), dimulai ketika Jagdish mendengar Gangga yang berdoa di kuil. Jagdish tersenyum mendengarkan doa yang dipanjatkan Gangga.

Advertisement

Setelah pulang dan tiba di rumah, Jagdish disambut Kalyani yang langsung mengajaknya berbicara tentang hari pertunangannya dengan Sanchi. Kalyani meyakinkan Jagdish untuk memenuhi keinginan Sumitra yang terus menangis karena Jagdish tidak mau menuruti kata-katanya. Jagdish mengerti namun ia tetap ingin memenuhi janjinya pada Gangga. Kalyani meminta Jagdish untuk berpikir ulang mengenai rencananya ke luar kota bersama Gangga.

Sementara di Udaipur, Anandhi dan keluarga Shekar sedang merencanakan pertunangan Sanchi dengan Jagdish. Meski merasa bahagia, Anandhi merasa ada yang janggal di hari pertunangan Sanchi.

Advertisement

Sementara di Udaipur, Anandhi dan keluarga Shekar sedang merencanakan pertunangan Sanchi dengan Jagdish. Meski merasa bahagia, Anandhi merasa ada yang janggal di hari pertunangan Sanchi.

Kembali lagi ke Jaitsar, Manu yang sedang disuapi Gangga tiba-tiba memanggil nama Kalyani. Gangga lantas merasa sedih dan mengatakan Kalyani sedang tak ada di rumah. Tiba-tiba, Kalyani masuk dan bertanya sesuatu kepada Gangga.

Kalyani memberikan uang kepada Gangga namun sempat ditolak. Kalyani memaksa Gangga untuk menerimanya. Kalyani lantas menceritakan tentang hari pertunangan Jagdish dan Sanchi. Gangga mengerti dan akan pergi ke luar kota tanpa Jagdish.

Advertisement

Gangga meminta Jagdish lebih memilih hari pertunangannya dengan Sanchi dibanding harus ke luar kota. Namun Jagdish justru marah karena tak tega membiarkan Gangga pergi sendirian ke luar kota. Gangga juga memarahi Jagdish dan memaksa Jagdish memilih pertunangannya dengan Sanchi.

Sinopsis Anandhi Antv epsiode 389 dilanjutkan saat Sumitra yang mendengar perdebatan Jagdish dan Gangga menunjukkan sikap ketusnya. Setelah berdebat dengan Gangga, Jagdish mulai memikirkan kejadian yang belakangan ini menimpa keluarganya. Jagdish menemui Kalyani dan mengatakan rencananya ke luar kota batal demi pertunangannya dengan Sanchi.

Kalyani pun merasa lega Jagdish batal ke luar kota. Meski demikian, Jagdish seakan tak bersemangat karena terus memikirkan Gangga yang akan sendirian ke luar kota.

Advertisement

Sumitra yang mengetahui Jagdish batal ke luar kota pun merasa bahagia dan mengabarkannya kepada Sanchi. Sementara Kalyani justru terlihat bingung. Ia merasa bersalah karena membiarkan Gangga pergi sendirian ke luar kota. Semua anggota keluarga, kecuali Sumitra, juga terlihat tak bahagia dengan keputusan Jagdish.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! 

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif