Teknologi
Jumat, 7 April 2017 - 21:45 WIB

VIDEO UNIK : Aksi Wakapolresta Solo Seberangkan Ratusan Bebek Jadi Viral

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Wakapolresta Solo menyeberangkan ratusan bebek di jalan raya (Youtube)

Video unik kali ini tentang aksi Wakapolresta Solo menyeberangkan ratusan bebek yang viral di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Setiap hari tentu ada banyak kejadian unik dan terduga di jalan raya. Berbagai kejadian unik semakin mudah dibagikan ke publik melalui media Internet. Nah, salah satu kejadian unik yang tengah ramai diperbincangkan khalayak Internet (netizen) adalah aksi kocak seorang polisi di Kota Solo, Jawa Tengah. Penasaran?

Advertisement

Nama AKBP Andy Rifai, Wakapolresta Solo mendadak ramai menjadi sorotan netizen seusai menyeberangkan ratusan bebek di jalan raya. Aksi tak biasa itu terekam dalam video yang diunggah channel Youtube, NKRI Today, Kamis (6/4/2017).

“Video lucu! Diketahui Wakapolresta Solo sedang mengatur lalu lintas jalan. Namun ada yang lucu, kali ini polisi bukan hanya menyeberangkan orang akan tetapi jg ratusan bebek. Ada-ada aja ya bapak polisi ini,” tulis NKRI Today pada keterangan video.

Video berdurasi 1 menit 11 detik itu memperlihatkan aksi Andy bersama seorang polisi lalu lintas yang berjaga di kawasan simpang empat, Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (30/3/2017). Di tengah arus lalu lintas yang padat, keduanya melihat kawanan bebek hendak menyeberang.

Advertisement

Andy yang melihat kejadian itu langsung memberi isyarat kepada para pengguna jalan untuk menghentikan laju kendaraan guna mempersilakan rombongan bebek tersebut lewat. Ratusan bebek tersebut adalah milik seorang peternak. Setelah para bebek menyeberang, ia kembali menepi dan mempersilakan para pengendara melanjutkan perjalanan mereka. 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif