Sport
Jumat, 7 April 2017 - 22:40 WIB

UJI COBA PSIM : Apes, Kalah Tipis di Magelang

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang PSIM Jogja, Krisna Adi, berebut bola dengan kiper PPSM Sakti Magelang, Gunawan, dalam laga uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (7/4/2017).(JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Gol semata wayang PPSM dicetak Wildan Maulana pada menit ke-51

Harianjogja.com, MAGELANG—PSIM Jogja takluk 0-1 di kandang PPSM Sakti Magelang dalam laga pramusim di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (7/4/2017). Gol semata wayang PPSM dicetak Wildan Maulana pada menit ke-51.

Advertisement

Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto, mengaku kecewa dengan hasil latih tanding kali ini sebab gol yang tercipta justru terjadi saat dirinya memasang gambaran skuat utama. Adapun, pelatih asal Magelang ini menilai positif kekalahan yang dialami anak asuhnya.

“Mereka kurang konsentrasi. Alhasil, gol melalui tendangan bola silang tidak bisa diantisipasi. Ke depan, ini yang harus dienahi menjelang uji coba melawan PSCS di Cilacap pada Minggu [9/4] sore,” ungkapnya seusai laga, kemarin.

Pelatih PPSM, Siswanto, mengaku bersyukur timnya mampu menang atas PSIM. Meski demikian, dia melihat fisik pemainnya masih lemah sehingga butuh perbaikan. “Masih ada waktu pembenahan. Kami optimalkan sisa dua pekan yang ada,” ucapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif