Entertainment
Jumat, 7 April 2017 - 20:45 WIB

Robert Downey Jr Segera Tinggalkan Iron Man?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chris Evans di Captain America (Hollywood Life)

Chris Evans menyebut Robert Downey Jr segera pensiun dari Iron Man.

Solopos.com, SOLO – Bicara tentang film Iron Man tentu tak bisa dilepaskan dari peran aktor senior Robert Downey Jr yang mengagumkan. Namun, beredar kabar ia bersiap hengkang dari film superhero Marvel tersebut.

Advertisement

Kabar hengkangnya Downey Jr diungkap oleh rekannya, Chris Evans. Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, pemeran Captain America tersebut mengatakan Downey segera meninggalkan perannya sebagai Tony Stark di Iron Man.

“Downey sangat dekat dengan titik di mana mungkin ia akan hengkang. Dan aku tidak tahu bagaimana Anda mengganti Downey sebagai Tony Stark. Aku tidak tahu siapa lagi yang mampu menggapainya,” kata Evans kepada USA Today sebagaimana dikutip The Telegraph, Jumat (7/4/2017).

Chris Evans juga menyebutkan dirinya segera pensiun setelah kontraknya berakhir pada 2019 mendatang. Ia mengungkap tidak akan memperpanjang kontrak setelah membintangi Avangers: Invinity War (4 Mei 2018) dan Avengers 4 (3 Mei 2019).

Advertisement

Chris Evans di Captain America (Hollywood Life)

Meninggalkan film yang telah membesarkan namanya tentu bukan menjadi hal mudah bagi Chris Evans, kendati berat ia akan tetap melakukannya.

“Aku berbohong jika mengatakan ini tidak sulit bagiku. Tidak ada yang abadi. Ada keindahan di balik kepergian bahkan itu mungkin membuat sedih. Tapi itu juga menyenangkan,” lanjutnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif