Honda NM4 2018. (Istimewa/powersportshonda) Honda NM4 2018. (Istimewa/powersportshonda)
Jumat, 7 April 2017 14:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

MOTOR HONDA
Motor Futuristik NM4 Kembali Dirilis Untuk Pasar 2018

Motor Honda NM4 Kembali dirilis untuk pasar 2018.

Solopos.com, NEW YORK – Agen pemegang merek Honda di Amerika Serikat, American Honda, tidak memasukan Honda NM4 dalam daftar katalog sepeda motor untuk 2017. Hal itu ternyata tak berlangsung lama,  American Honda sudah mengumumkan Honda NM4 akan kembali tersedia untuk 2018.

Dilansir asphaltandrubber.com, Rabu (5/4/2017), Honda NM4 merupakan sepeda motor pertama yang diumumkan American Honda untuk katalog 2018.  Pengumuman ini memanfaatkan momen karena Honda NM4 muncul di film hollywood Ghost in the Shell.

Honda NM4 merupakan jenis sepeda motor yang menempatkan kaki penguna di depan. Sepeda motor ini muncul sebagai konsep dengan nama NM4 Vultus. Konsep tersebut pertama kali muncul di gelaran Tokyo Motor Show 2014. Semenjak saat itu NM4 Vultus mulai diproduksi secara masal dengan merek Vultus.

Dilihat melalui bentuknya yang tak seperti sepeda motor pada umumnya, desain Honda Vultus terinspirasi dari komik manga asal Jepang. Hal itu tertuang dalam bentuk sepeda motor yang membawa kesan jet tempur.

Honda Vultus masuk dalam keluarga motor gede (moge). Sepeda motor ini dibekali dengan mesin bertenaga 670 cc dan 745 cc. Honda Vultus memiliki mesin dual silinder yang sudah dilengkapi teknologi PGM-FI yang membuat moge ini hemat bahan bakar. Dengan tangki berkapasitas 11,6 liter, saat tangki penuh moge ini diklaim mampu menempuh 299 km.

“Dari waktu ke waktu Honda telah membuka jalan untuk sepeda motor dengan model tak biasa seperti Pacific Coast, Rune, Big Ruckus, dan DN-01. NM4 masuk dalam kategori tersebut. Meski awalnya dianggap bukan sepeda motor untuk semua kalangan, NM4 sudah memiliki konsumen penggemar yang jelas dari berbagai kalangan,” ucap Manajer American Honda, Lee Edmunds.

Berdasarkan laman powersports.honda.com, NM4 versi 2018 akan dijual dengan kisaran harga US$11.299 atau sekitar Rp150 jutaan.

lowongan kerja
lowongan kerja SANTARA INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…