Sport
Jumat, 7 April 2017 - 13:33 WIB

LAGA UJI COBA : Persis Solo Kembali Jajal Mars

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Ainuddin (kiri) dan Andri (kanan), berusaha mengepung pemain P.S. Mars Solo, di Stadion Sriwedari, Kamis (9/3/2017). (M. Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Laga uji coba akan dilakoni Persis Solo.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo bakal kembali menggelar uji coba melawan tim internal Askot PSSI Solo, PS Mardi Anggo Robing Swanitro  (MARS), di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (7/4/2017) Sore.

Advertisement

Pada uji coba tersebut, tiga pemain baru Persis akan diberikan kesempatan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Setelah itu, Persis Solo giliran uji coba melawan tim Liga 2, Madiun Putra, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (11/4/2017).

Pelatih Persis Solo, Widyantoro, menjanjikan bakal ada tiga wajah baru yang tampil pada uji coba tersebut. Mereka merupakan pemain seleksi yang didatangkan untuk memperkuat Persis Solo mengikuti Liga 2.

“Salah satunya, Anam Syahrul yang berposisi sebagai bek tengah dan sudah mengikuti latihan. Sedangkan dua pemain lainnya berposisi sebagai bek kiri dan gelandang bertahan, mereka dari Jakarta,” kata pelatih yang akrab disapa Wiwit itu kepada Espos seusai latihan di Lapangan Gedongan, Colomadu, Karanganyar, Kamis (6/4/2017).

Advertisement

Namun, Wiwid enggan menyebutkan siapa saja kedua pemain tersebut dan dari tim mana. Selain, pemain baru yang mendapat panilaian khusus dari pelatih asal Magelang tersebut, juga akan memantau perkembangan tim saat uji coba. “Penekannya nanti pada kerja sama tim. Beberapa hari ini, kerja sama tim menjadi prioritas latihan setelah Trofeo Kebangkitan,” imbuhnya.

Sebenarnya, Persis sudah pernah menggelar uji coba melawan PS MARS saat dibawah asuhan pelatih Yudi Suryata. Saat itu, PS Mars berhasil menahan imbang Persis dengan skor 1-1. Sebelum uji coba Jumat sore, para pemain akan mengikuti tes fisik VO2Max untuk mendapatkan data terbaru mengenai stamina para pemain. Uji stamina dan kelincahan tersebut dilakukan di Stadion Sriwedari pada Jumat pagi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif