Entertainment
Jumat, 7 April 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Lee Sung Kyung Ungkap Hubungannya dengan Nam Jo Hyuk dan Zico

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk (Koreaboo)

Aktris K-Pop Lee Sung Kyung buka suara terkait hubungannya dengan Nam Jo Hyuk dan Zico.

Solopos.com, SOLO – Artis Korea Selatan Lee Sung Kyung buka suara terkai seringnya kabar yang beredar menyebutkan dirinya berkencan dengan beberapa pria termasuk Nam Joo Hyuk dan Zico.

Advertisement

Seperti diketahui, Nam Joo Hyuk menjadi lawan main Lee Sung Kyung di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Chemisty keduanya tak perlu lagi diragukan. Bahkan saat beradegan mesra, keduanya tak lagi canggung.

Banyak orang menduga hubungan mereka tak hanya dekat di lokasi shooting tetapi juga di kehidupan nyata. Hubungan persahabatan Lee Sung Kyung dengan Zico pun demikian, tak pernah luput dari kabar kencan.

Model yang beralih menjadi seorang aktris ini membantah semua kabar ini dan menjelaskan bahwa mereka hanya berteman. Dia mengatakan karena ada rumor ini kehidupannya menjadi sedikit melelahkan.

Advertisement

“Aku menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan. Kini aku cenderung tidak pergi keluar tanpa topi bisbol,” kata wanita 26 tahun itu sebagaimana diberitakan Soompi, Jumat (7/4/2017).

“Jika aku keluar dengan teman-teman pria akan cenderung mendapat banyak komentar dan rumor. Ada banyak rumor termasuk idol pria. Aku hanya lelah,” lanjutnya.

Pernyataan tersebut ia layangkan saat wawancara dengan YG+. Saat wawancara, Lee Sung Jyung menyebut lebih memilih pergi bersama teman-teman prianya ketimbang teman wanita.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif