Entertainment
Jumat, 7 April 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Berbentuk Hati, Inilah Logo Terbaru 2PM

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 2PM (Soompi)

Boy band K-Pop 2PM resmi meluncurkan logo baru.

Solopos.com, SOLO – Boy band asuhan JYP Entertainment, 2PM, resmi merilis logo terbaru mereka. Logo tersebut diungkapkan melalui media sosial.

Advertisement

Logo baru 2PM terlihat lebih simpel namun sarat makna. Logo mengombinasikan angka 2, huruf P dan M yang membentuk sebuah gambar hati. Di bawahnya tertulis Don’t Stop, Can’t Stop, 2PM Go!

Logo terbaru 2PM (Allkpop)

Sementara itu 2PM akan menggelar konser pada bulan Juni bersama dengan salah satu member yang sebelumnya sempat mengalami cedera, Jun K. Menurut JYP Entertainment, konser bertajuk 2PM Concert 6 Night akan digelar enam kali yang dimulai pada 2 Juni 2017.

Advertisement

Konser ini sebagai ganti konser sebelumnya yang seharusnya digelar pada Maret 2017. Mereka harus membatalkan konser karena cedera yang dialami oleh Jun K karena terjatuh dari panggung setinggi tiga meter.

“Kami harus membatalkan konser karena kecelakaan yang dialami Jun K, tapi kami memutuskan untuk menggelar konser lagi pada bulan Juni dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang percaya dan mendukung 2PM. Saat ini Jun K masi menerima terapi, tetapi ia akan menjadi bagian dari konser,” kata JYP Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (7/4/2017).

Sementara itu anggota 2PM lainnya masih disibukkan dengan berbagai kegiatan solo.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : 2pm JYP Entertainment K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif