News
Jumat, 7 April 2017 - 11:15 WIB

Fave Hotel Solo Luncurkan Kartu Member dan Menu Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Public Relations Fave Hotel Solo, Yuke Anastasia, menunjukan kartu Easy Check In Membership di hotel setempat, Kamis (6/5/2017). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Fave Hotel Solo meluncurkan kartu member.

Solopos.com, SOLO — Fave Hotel Solo meluncurkan Easy Check In Membership untuk menjaring pelanggan loyal atau repeater. Tamu cukup membayar biaya registrasi Rp25.000 dan mendapatkan kartu member Fave Hotel Solo yang berlaku satu tahun.

Advertisement

Public Relations Fave Hotel Solo, Yuke Anastasia, mengaku cukup banyak tamu loyal yang kembali menginap di Fave. Oleh sebab itu, hotel setempat memberikan apresiasi dengan meluncurkan program membership.

“Selama ini cukup banyak repeater loyal yang menginap. Agar tamu tidak lari tentu kami juga harus memberikan insentif kepada mereka,” jelasnya saat ditemui wartawan di Fave Hotel Adisucipto Solo, Kamis (6/5/2017).

Menurut dia, kartu member ini menawarkan sejumlah keuntungan, di antaranya adalah harga spesial menginap Rp250.000 nett per malam, diskon 20% untuk food & beverage (FnB), serta diskon 15% untuk layanan spa. Tamu juga akan mendapatkan ukuran kamar dengan lebih besar dan mendapatkan layanan antar jemput bandara serta stasiun.

Advertisement

Program baru tersebut diharapkan bisa mendongkrak okupansi Fave Hotel Solo. Yuke menargetkan okupansi bulan ini mencapai 70%. Kehadiran online travel agent (OTA) juga masih diharapkan untuk menjaring tamu baru.

“Selama ini melalui OTA banyak tamu baru ke hotel, namun untuk yang repeater memang belum banyak. Sekarang tamu lebih selektif dalam memilih hotel, jadi bukan cuma melihat harga,” kata dia.

Selain OTA, Fave Hotel Solo juga masih berharap dari tingginya tamu walk in atau dadakan. Oleh sebab itu dia sangat bergarap pada program membership itu untuk menjaring pelanggan loyal.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Fave Hotel Solo juga memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan sejumlah menu baru pada April-Juni.

Executive Chef, Aris Sasongko, mengaku meluncurkan beberapa menu yakni, nasi bakar kebuli, bebek ungkep curry, melted cheese stick, serta minuman pinky monster dan I am brown.

Nasi bakar kebuli ini memadukan nasi yang dibungkus daun pisang lalu dimasukkan ke selongsong bambu. Kemudian, dibakar hingga menghasilkan bau yang khas dan disajikan di atas piring gerabah bersama ayam goreng renyah. Nasi bakar kebuli dibandrol seharga Rp48.000/porsi.

Sedangkan, bebek ungkep curry seharga Rp48.000/porsi, melted cheese stick Rp30.000/porsi, dan minuman pinky monster & i am brown masing-masing Rp30.000/porsi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif