Entertainment
Jumat, 7 April 2017 - 11:30 WIB

David Foster Bandingkan Penonton di Jogja dan Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Foster (lima kiri) berfoto bersama dengan para penyanyi yang akan tampil dalam Indihome Present: Hitman David Foster and Friends Live in Concert seusai jumpa pers di Hotel Tentrem, Rabu (5/4/2017).

David Foster menyebut kemeriahan penonton di Jogja lebih baik dibanding Singapura.

Solopos.com, JOGJA — David Foster memuji semangat penonton yang hadir dalam konsernya Kamis malam ini (6/4/2017). Hal tersebut diucapkan David disela penampilannya usai mengiringi Putri Ayu yang membawakan lagu Time To Say Goodbye.

Advertisement

“Ini adalah kerumunan penonton terbaik. Aku tidak bercanda. Sorry, Singapura,” ucap David Foster, yang langsung disambut oleh pekik meriah penonton.

Seperti diketahui, sebelumnya David Foster juga singgah ke Singapura dalam lawatan konsernya. Dimana Singapura dan Indonesia masuk dalam daftar negara yang ia kunjungi selama gelaran tur.

Konser bertajuk Hitman: David Foster and Friends tersebut akan turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi mancanegara lain, seperti Brian McKnight dan Chaka Khan. Selain dua nama diatas, tiga musisi kenamaan Tanah Air, Marcell, Dira Sugandhi dan Putri Ayu juga didapuk sebagai pengisi acara.

Advertisement

David Foster sendiri membuka konser tersebut dengan aksi yang cukup menggelitik. Diatas panggung, David melakukan Live Instagram untuk menampilkan konser tersebut bagi para followers-nya. Aksi tersebut langsung mendapat sambutan meriah dari penonton yang hadir memadati lokasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif