Teknologi
Kamis, 6 April 2017 - 19:40 WIB

REVIEW ZENBOOK FLIP UX360UAK : Suguhan Asus untuk Para Insan Kreatif

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zenbook Flip UX360UAK

Membentuk ZenCreator, sebuah wadah berkumpulnya insan-insan kreatif

Harianjogja.com, JOGJANotebook bagi para pekerja seni, insan kreatif dan profesional merupakan perangkat pendukung produktivitas sekaligus mendukung gaya hidup.

Advertisement

Tak hanya di situ saja, notebook bagi mereka juga bisa menjadi sumber inspirasi untuk menelurkan ide-ide kreatif yang kemudian dapat diwujudkan menjadi sebuah mahakarya.

Tumbuh kembangnya para pengguna dari industri kreatif dan profesional inilah yang memicu Asus, produsen notebook terbesar di Indonesia, untuk membentuk ZenCreator, sebuah wadah berkumpulnya insan-insan kreatif.

“Lebih mendukung produktivitas serta penciptaan karya oleh para ZenCreator, Asus menghadirkan berbagai pilihan ultrabook, salah satunya adalah Zenbook UX360UAK,” ungkap Product Marketing Asus, Davina Larissa, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Kamis (6/4/2017).

Advertisement

Perangkat ini pun membawa segenap hal yang diperlukan untuk menunjang kesibukan sehari-hari antara lain, durasi baterainya yang tahan lama, fitur flip yang membuatnya dapat diputar hingga 360 derajat, ketebalan dan bobot yang ringan, sistem operasinya yang powerful, desain elegan serta tentunya kinerja prosesor yang sangat mumpuni.

Asus UX360UAK dapat dikatakan sebagai perangkat notebook flip yang sebenarnya. Selain dapat difungsikan ke dalam berbagai bentuk seperti tablet, standing display, tent dan notebook, tampilannya pun begitu mengesankan. Jika dilipat penuh 360 derajat, notebook berubah menjadi tablet yang dapat digunakan untuk browsing atau bermain game.

Saat dalam modus standing display, pengguna bisa menempatkan notebook di meja agar bisa menyaksikan konten multimedia tanpa perlu memangku notebook. Modus display tent sangat bermanfaat saat pengguna berdiskusi atau mempresentasikan konten multimedia yang dibuat dengan rekan kerja atau klien.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif