Sport
Kamis, 6 April 2017 - 23:40 WIB

LIGA 2 : Pelatih Persiba Genjot Fisik Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Manajemen telah berkomunikasi dengan Persibat Batang untuk laga uji coba

Harianjogja.com, BANTUL—Kurang dari dua pekan lagi, Liga 2 musim 2017/2018 bakal dimulai. Di sisa waktu ini, pelatih Persiba Bantul, Purwanto Suwondo, bakal menggenjot fisik serta taktik para pemain.

Advertisement

Baca juga :LIGA 2 : Persiba Bantul Masih Butuh Kiper dan Penyerang

Tak ayal, laga uji coba sudah diagendakan. Jadwal terdekat yakni pertandingan melawan Madiun Putra pada Sabtu (8/4/2017) di Stadion Wilis, Madiun, Jawa Timur. Biar lebih valid lagi penggenjotan fisik dan pemantapan taktik, pelatih merencanakan satu lagi uji coba.

“Melawan tim selevel di Stadion Sultan Agung. Diharapkan laga uji coba melawan tim selevel itu, nantinya jadi persiapan terakhir sebelum menghadapi Liga 2,” ungkap Purwanto seusai memimpin anak asuhnya menghadapi UAD Jogja di laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (6/4/2017).

Advertisement

Namun, bila tidak mendapatkan lawan selevel di Liga 2, Purwanto tidak mempermasalahkan. Melawan tim di level Liga Nusantara sudah bisa membuat skuat asuhannya menjajal strategi dan fisik sebagai pemantapan kerangka tim.

Manajer Persiba Endro Sulastomo menyatakan manajemen telah berkomunikasi dengan Persibat Batang untuk laga uji coba yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung pada pekan depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif