Teknologi
Kamis, 6 April 2017 - 13:10 WIB

Jadi Trending Topic, Begini Riuhnya Hari Nelayan Nasional di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selamat Hari Nelayan Nasional. (Istimewa/Twitter/@mina_indonesia)

Trending sosmed kali ini tentang ucapan Selamat Hari Nelayan Nasional

Solopos.com, SOLO – Media sosial (medsos) Twitter diramaikan dengan ucapan selamat terkait Hari Nelayan Nasional, Kamis (6/4/2017). Kalimat “Selamat Hari Nelayan Nasional” bertengger di jajaran trending topic Indonesia.

Advertisement

Ucapan terkait peringatan Hari Nelayan Nasional berisi harapan-harapan untuk para nelayan. Salah satunya dicuitkan akun Media Informasi Perikanan dan Kelautan @mina_indonesia. Akun tersebut menyuarakan dukungan upaya membasmi nelayan liar yang masuk perairan Indonesia.

Selamat Hari Nelayan Nasional, 06 April 2017. Ayo dukung Stop Illegal Fishing untuk kesejahteraan nelayan Indonesia,” cuit akun @mina_indonesia.

Selain dari lembaga resmi, ada juga ucapan dari netizen biasa.  Ada di antara mereka yang memberi harapan positif, ada juga yang berterima kasih terhadap para nelayan atas kontribusinya selama ini.

Advertisement

Selamat Hari Nelayan Nasional, jangan diperkecil tempat mereka berlayar dan mencari penghidupan keluarganya #TolakReklamasi,” tulis akun @saripudin_30.

Selamat Hari Nelayan Nasional. Insya Allah Sejahtera nelayan di Indonesia dapat merata. #ProudToBe anak nelayan,” tulis akun @kalmulkii.

Selamat hari Nelayan Nasional, nelayan terhormat tanpa reklamasi,” tulis akun @SophiaNerissa.

Advertisement

Selamat Hari Nelayan Nasional, terima kasih bapak ibu sekalian atas ikan segarnya,” tulis akun @ccchewgumrenjun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif