Entertainment
Kamis, 6 April 2017 - 06:45 WIB

ANANDHI ANTV : Duh, Gangga Tampar Ratan!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga di serial Anandhi Antv (Youtube)

Anandhi Antv episode 387 mengisahkan Gangga yang berani menampar Ratan di depan hakim pengadilan.

Semarangpos.com, SOLO – Serial India bertajuk Anandhi episode 387 yang ditayangkan Antv, Kamis (6/4/2017) pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan kisah keluarga Singh datang ke rumah sakit menjenguk Gehna yang baru melahirkan. Semua orang bahagia mendapatkan anggota keluarga baru.

Advertisement

Suami Gehna, Vasant, bercerita kepada semua orang soal pertolongan yang diberikan Gangga kepada Gehna saat proses persalinan. Mendengar cerita tersebut, ibu Jagdish, Sumitra, merasa tak suka dan menyalahkan Gangga.

Semua orang pun terkejut melihat sikap Sumitra terhadap Gangga. Bhairon lantas memarahi Sumitra yang bersikap ketus terhadap Gangga yang sudah menolong Gehna.

Sementara itu, Gangga menangis karena dirinya menyebabkan semua orang menjadi bertengkar. Jagdish menenangkan Gangga dan meyakinkan semuanya akan baik-baik saja.

Advertisement

Jagdish lantas memberikan sepucuk surat dari pengadilan kepada Gangga. Gangga terkejut harus menghadiri sidang perceraian yang ia anggap sudah kelar.

Sinopsis Anandhi Antv episode 387 dilanjutkan dengan Gangga menghadiri sidang perceraiannya di pengadilan dengan ditemani Jagdish. Ternyata, Ratan sudah ada di pengadilan terlebih dahulu.

Di akhir sidang, hakim memutuskan Gangga resmi bercerai dengan Ratan. Sementara itu, Ratan dijatuhi hukuman kurungan penjara karena dituduh melakukan tindakan kriminal. Ratan menatap Gangga dan Jagdish dengan penuh kemarahan.

Advertisement

Tak disangka, Gangga menampar Ratan dan memarahinya. Gangga juga meluapkan semua isi hatinya di depan Ratan. Jagdish terkejut dengan tindakan Gangga yang berani menampar Ratan.

Bagaiamana kelanjutan kisahnya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif