Teknologi
Rabu, 5 April 2017 - 22:45 WIB

Traveler Bali Dibayar Rp119 Juta Sekali Posting Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jack dan Lauren saat berada di Bali (Instagram)

Melalui foto-fotonya, pasangan yang tinggal di Bali ini bisa meraup ratusan juta rupiah.

Solopos.com, BALI – Tak bisa dimungkiri, media sosial merupakan salah satu alat promosi yang efektif. Pemilik merek atau produsen berani membayar mahal untuk promo di media sosial. Contoh nyatanya adalah apa yang bisa didapat pasangan yang tinggal di Bali bernama Jack Morris dan Lauren Bullen.

Advertisement

Dilansir Boredpanda.com, Rabu (5/4/2017), Jack dan Lauren bisa mendapat lebih dari US$9.000 atau setara dengan Rp119 juta untuk setiap foto yang mereka unggah di Instagram. Berdasarkan sebuah laporan, bayaran minimal untuk bekerja sama dengan pasangan tersebut adalah US$3.000 atau Rp39 juta.

Melalui laman resminya doyoutravel.com, Jack Morris bercerita perjalanannya menjadi traveler profesional dengan bayaran ratusan juta. Jack Merupakan pria 26 tahun yang lahir dan besar di Manchester, Inggris.

Sempat menjadi pegawai kebersihan selama lima tahun, Jack memutuskan untuk menjadi traveler. Sejak 2012 hingga 2016 Jack hidup berpindah-pindah tempat mengikuti keinginan traveling-nya. Saat itu dia mulai membangun doyoutravel.com sebagai hobi.

Advertisement

Pada bulan Maret 2016, Jack bertemu dengan Lauren Bullen di Jepang, untuk urusan pekerjaan. Selepas dari Jepang, keduanya menjadi sepasang kekasih. Dengan adanya Lauren di hidupnya, Jack memilih Bali sebagai rumah atau tujuan untuk kembali, seraya tetap traveling ke berbagai negara bersama Lauren.

Jack mengaku tak pernah berniat menjadikan hobi traveling-nya sebagai aktivitas komersial. “Saya sudah dihubungi beberapa merek jauh sebelum saya secara terbuka menerima iklan. Dulu saya tidak peduli apakah @doyoutravel bisa menghasilkan uang, semua hanya hobi. Seiring berjalannya waktu, pengaruh akun tersebut semakin besar, tawaran yang muncul pun semakin sayang untuk ditolak,” jelas Jack.

Akun milik Jack bernama @doyoutravel kini memiliki follower lebih dari 2 juta, sedangkan kekasihnya, Lauren Bullen, @gypsea_lust, memiliki follower lebih dari 1,2 juta. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif