Entertainment
Rabu, 5 April 2017 - 11:45 WIB

Priyanka Chopra Kalahkan Emma Stone, Beyonce Tercantik Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (India Today)

Survei Buzznet menempatkan Priyanka Chopra di posisi kedua wanita tercantik dunia.

Solopos.com, NEW DELHI — Aktri Bollywood Priyanka Chopra kembali menorehkan prestasi internasional. Tak melulu lewat bakat aktingnya di film, namanya ditorehkan dalam daftar wanita tercantik di dunia versi sebuah survei media sosial BuzzNet.

Advertisement

Di akun Twitternya, Priyanka membagi laman berita yang menobatkan dirinya sebagai perempuan paling cantik nomor dua di dunia. Berita yang dirilis oleh Buzznet.com, baru saja menobatkan 30 perempuan paling cantik di dunia versi mereka.

“Terima kasih @BUZZNET dan semua yang telah memilih. Beyonce juga nomor satu bagiku!!” tulis aktris yang akan meramaikan film Baywatch pada April ini.

Dalam daftar tersebut, Beyonce menjadi perempuan paling cantik di dunia. Kemudian disusul oleh Priyanka Chopra, dan Taylor Hill. Menyusul Emma Watson di posisi keempat dan Dakota Johnson di nomor kelima.

Advertisement

Dilansir Indiatoday, mantan Miss World tersebut sukses menggeser nama-nama selebriti hingga wanita berpengaruh di dunia. Mulai dari Angelina Jolie, Emma Stone, Oprah Winfrey hingga Michelle Obama.

Wanita berusia 34 tahun ini mendapat posisi kedua, tepat berada di bawah penyanyi Beyonce dan tempat ketiga diisi oleh model Victoria Secret Taylor Hill. Hasil polling tersebut turut diunggah olehnya di akun Twitter dengan menunjukkan reaksi positif.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif