Soloraya
Rabu, 5 April 2017 - 00:05 WIB

PENCURIAN WONOGIRI : Tepergok Curi Mete, Perempuan Paruh Baya Dihakimi Massa

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian. (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Pencurian Wonogiri, seorang perempuan paruh baya dipukuli massa setelah ketahuan mencari mete.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang perempuan paruh baya dihakimi masa karena tepergok mencuri belasan kilogram mete milik pedagang di Pasar Kota Wonogiri, Selasa (4/4/2017) pagi.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, perempuan itu adalah Spn, 55, warga Karanggeneng, Polanharjo, Klaten. Semula Spn berpura-pura akan membeli bahan pokok di kios Parmanto, 50, di lantai I blok 3B. Dia memilih-milih barang. Namun, saat pedagang lengah dia membawa kabur mete seberat 17,5 kg.

Pedagang lain memergoki aksinya. Pedagang tersebut lalu memberi tahu Parmanto barang dagangannya dicuri. Kemudian Parmanto bersama pedagang lain mengejar Spn. Perempuan itu akhirnya tertangkap di lantai III dan menjadi bulan-bulanan massa. Lalu dia digelandang ke pos satpam setempat untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Kota Wonogiri, AKP Surono, mengimbau kepada pengelola pasar untuk meningkatkan pengamanan internal. Dia menyebut pencurian di Pasar Kota Wonogiri sudah beberapa kali terjadi. Belum lama ini terjadi pencurian puluhan slop rokok berbagai merek.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif