News
Rabu, 5 April 2017 - 14:10 WIB

KISAH UNIK : Menikah, Pasangan Ini Pakai Baju Pengantin Seragam Pramuka

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pernikahan unik menggunakan baju pengantin seragam pramuka. (Istimewa/Instagram)

Kisah unik kali ini datang dari pasangan pengantin asal Palembang.

Solopos.com, PALEMBANG – Baju pengantin identik dengan baju berlapis-lapis yang penuh aksesori. Hal itu sepertinya tidak membuat pasangan pengantin ini merasa harus mengenakannya di pesta pernikahan mereka. Pasangan yang katanya berasal Palembang, Sumatera Selatan, itu memilih seragam pramuka untuk dijadikan baju penganti di resepsi pernikahan mereka.

Advertisement

Kabar mengenai pernikahan unik ini diunggah oleh akun Instagram @derry_anggara1509, Sabtu (1/4/2017). Pengantin itu masing-masing bernama Daniaty dan Ari Setiawan. “Happy wedding untuk Kak Daniaty dan Kak Ari Setiawan. Semoga menjadi keluarga yang Samawa, Amiiin,” tulis akun @derry_anggara1509.

Kedua mempelai tampak mengenakan seragam pramuka lengkap dengan setangan leher merah putih. Mereka berpose membawa bunga dengan latar belakang pelaminan. Tak hanya kedua mempelai yang memakai seragam pramuka lengkap, tamu-tamu yang ikut berfoto juga memakai seragam serupa.

Foto-foto pernikahan unik itu mengundang beragam komentar. Ada netizen yang memuji karena merasa kedua mempelai bangga dengan Pramuka. “Kekinian banget, bangga dengan kepramukaan,” tulis akun @adhelyah_20.

Advertisement

Ada juga netizen yang bertanya pada temannya apakah tertarik dengan konsep pernikahan unik ini. “Bang nanti lu nikah gini ga?” tulis akun @yessyhdt2.

Happy Wedding untuk Kak Daniaty dan Kak Ari Setiawan.. Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa.. Amiinn #pramukahits #pramukaday #setiappramukaadalahkantorberita #anakhitskekinian #weddingday

A post shared by Derry Anggara (@derry_anggara1509) on

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif