News
Rabu, 5 April 2017 - 04:22 WIB

KISAH UNIK : Bayi Baru Lahir Diletakan di Dalam Perut Hewan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi baru lahir diletakan di dalam perut hewan (Mirror)

Kisah unik mengenai ritual di sebuah daerah.

Harianjogja.com, JOGJA — Seorang pria meletakan bayi baru lahir di dalam perut seekor hewan. Saat meletakan bayi tersebut, tangan pria itu terlihat berlumuran darah. Aksi ini diduga sebagai salah satu ritual di sebuah daerah.

Advertisement

Mirror, Selasa (4/4/2017) melaporkan video mengenai kisah ini dimulai dengan pria tersebut menggendong bayi. Tak lama dia merendahkan gendongan dan mendekati sebuah tas besar berwarna hitam. Ternyata benda tersebut bukanlah tas, melainkan perut hewan yang dibelah. Kemungkinan hewan itu seekor sapi atau kuda.

Tulang iga hewan ini terlihat jelas saat pria itu meletakan bayi itu. Selain itu, tangan laki-laki ini juga berlumuran darah.

Setelah meletakan bayi tersebut ke dalam perut, pria ini menutup perut yang terbelah dan memegang hingga 10 detik. Ketika pegangan ini dilepas dan perut dibuka, terdengar sorakan sukacita orang-orang.

Advertisement

Netizen yang melihat video ini pun melontarkan pendapatnya, “Apa yang baru saja aku lihat?” “Darimana tradisi ini berasal?” “Aku menyesal telah menonton.”

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Tradisi Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif