Entertainment
Rabu, 5 April 2017 - 17:45 WIB

K-POP : Mengejutkan! Gary Eks Running Man Umumkan Telah Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gary umumkan pernikahan (Instagram)

Penyanyi K-Pop Gary menikah dengan kekasihnya secara diam-diam.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Mantan personel Running Man, Kang Gary, mengumumkan telah menikah dengan kekasihnya yang berstatus non-selebriti.

Advertisement

Di akun Instagramnya, pria kelahiran 24 Februari 1978 ini mengatakan telah menikah dengan seorang wanita yang ia cintai saat ini. Tidak ada pesta pernikahan seperti yang dilakukan kebanyakan pasangan. Ia berharap para penggemarnya mengerti dan mendukung keputusannya.

“Saya sudah menikah dengan seorang yang saya cintai sekarang. Tidak ada pesta pernikahan, tapi kami berdua menjadi pasangan yang menikah dengan ekspresi kami sendiri. Istri saya wanita non-selebritis, yang mampu mengguncang jiwa saya dalam sekejap. Meskipun Anda mungkin terkejut dengan berita ini, saya berharap Anda merestui masa depan kami dengan senang hati. Saya akan hidup dengan baik dan bahagia. Diposting oleh Gary,” ucapnya, Rabu (5/4/2017).

Gary umumkan pernikahan (Instagram)

Advertisement

Agesinya keartisannya, Yangbans, bahkan tidak mengetahui pernikahan yang dilakukan oleh artisnya sehingga tidak bisa mengomentari lebih dalam.

“Kami tidak tahu tentang rencana pernikahan Gary. Kami juga mendapatkan berita tepat sebelum ia posting di Instagramnya. Selain pesan postingan Gary, kami sebagai agensinya tidak memiliki komentar apapun,” ucap mereka sebagaimana diberitakan Koreaboo.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kang Gary Running Man
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif