Sport
Rabu, 5 April 2017 - 16:25 WIB

COPPA ITALIA : Lazio Lolos ke Final, Kado Ultah Terbaik Inzaghi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Lazio merayakan kemenangan. (JIBI/REUTERS/Tony Gentile)

Coppa Italia diwarnai dengan Lazio yang lolos ke final.

Solopos.com, ROMA – Lazio berhasil lolos ke babak final Coppa Italia musim ini. Kelolosan itu menjadi kado ulang tahun yang manis bagi pelatih mereka, Simone Inzaghi.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico, Rabu (5/4/2017) dini hari WIB, Lazio kalah dengan skor 2-3. Namun, kekalahan itu tetap membuat Lazio lolos ke final, karena pada leg pertama lalu meraka menang dengan skor 2-0. Lazio pun lolos berkat agregat 4-3 atas Roma.

AS Roma vs Lazio (JIBI/REUTERS/Max Rossi)

Pada laga leg kedua tersebut, Lazio mampu unggul lebih dulu lewat Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-37. Namun, Roma mampu membalas lewat Stephan El Shaarawy pada menit ke-44 dan memaksa skor imbang 1-1 di babak pertama.

Advertisement

Di babak kedua, Lazio kembali unggul berkat lesakkan Ciro Immobile di menit ke-56. Tapi, Roma mampu membalikkan kedudukan berkat dua gol Mohamed Salah di menit ke-66 dan ke-90. Roma menang tapi tak lolos.

Bagi Lazio, kelolosan mereka jadi kado manis bagi Inzaghi yang berulang tahun ke-41 tepat pada 5 April 2017. Inzaghi pun menyanjung para pemainnya yang bermain bagus dan mempersembahkan kadao spesial untuknya.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi (JIBI/REUTERS/Tony Gentile)

Advertisement

“Saya sangat Percaya diri. Kami tahu kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa. Kami memberikan kesenangan yang besar untuk fans kami. Kami seperti bermain di rumah, kami mendedikasikan kemenangan ini pada mereka,” kata Inzaghi, seperti dilansir Soccerway.

“Para pemain sangat hebat. Mereka telah memberikan kado ulang tahun terbaik dalam hidup saya,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif