Sport
Rabu, 5 April 2017 - 13:41 WIB

CHELSEA VS MANCHESTER CITY : Prediksi Skor dan Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester City Vs Chelsea (Twitter)

Chelsea vs Manchester City tersaji di Liga Inggris.

Solopos.com, LONDONBig match tersaji di pekan ke-31 Liga Premier Inggris. Pemuncak klasemen sementara Chelsea harus menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Chelsea memiliki mis untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan pada akhir pekan kemarin. Secara mengejutkan, The Blues yang tampil konsisten ditaklukkan Crystal Palace di kandang mereka dengan skor 1-2. Chelsea tetap berada di posisi pertama, namun jarak dengan rival menjadi terpangkas.

Sementara itu, Manchester City juga memiliki bekal yang kurang sempurna. Pasukan Josep Guardiola hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Arsenal. Itu menjadi hasil imbang ketiga secara beruntun bagi City di ajang Liga Premier Inggris.

Chelsea saat ini mengoleksi 69 poin dan berjarak tujuh poin dari Tottenham di posisi kedua. Sementara City mengoleksi 58 poin, hanya terpaut satu poin dari Livarpool di posisi ketiga. Kedua kubu membutuhkan poin penuh demi menjaga asa juara.

Advertisement

Di laga ini, Chelsea masih diragukan untuk bisa memainkan Victor Moses. Sementara City masih belum bisa memainkan Ilkay Gundogan dan gabriel Jesus yang diprediksi absen hingga akhir musim karena cedera.

Laman Who scored mengungulkan Chelsea di laga ini. The Blues yang akan bermain dengan kekuatan penuh diperkirakan menang dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain:

Advertisement

Chelsea: Courtois, Cahill, Luiz, Azpilicueta, Alonso, Pedro, Kante, Fabregas, Willian, Hazard, Costa

Manchester City: Caballero, Stones, Kompany, Otamendi, Navas, Kolarov, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Sane, Aguero

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif