News
Selasa, 4 April 2017 - 18:10 WIB

Resmi Dirilis, Foto Resmi Melania Trump di Gedung Putih Tuai Kritikan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto resmi Melania Trump yang menuai kritikan (Metro.co.uk)

Foto resmi Melania Trump sebagai ibu negara yang baru saja dirilis di Gedung Putih menuai kritikan.

Solopos.com, WASHINGTON DC – Pemerintah Amerika Serikat (AS) baru saja merilis foto resmi Ibu Negara, Melania Trump, di Gedung Putih, Washington. Foto tersebut kali pertama diketahui publik setelah diunggah oleh sekretaris di bidang pers Melania, Stephanie Grisham, di jejaring sosial Twitter.

Advertisement

Dalam foto karya Regine Mahaux, fotografer top di kalangan selebritis AS, Melania tampak elegan mengenakan busana berwarna hitam. Dalam foto itu, ia berdiri di sebuah ruangan khusus di dalam Gedung Putih. Di foto itu, ia tersenyum sembari melipat lengannya. Guna menambah kesan elegan, ia mengenakan cincin berlian 25 karat di jarinya.

“Saya merasa terhormat untuk melayani rakyat Amerika sebagai Ibu Negara, dan tak sabar untuk bekerja demi rakyat Amerika beberapa tahun ke depan,” kata Melania dalam sebuah pernyataan singkat yang disertakan dalam foto unggahan tersebut seperti dikabarkan Metro, Selasa (4/4/2017).

Sayangnya, meski terlihat cantik dan elegan, foto tersebut justru mendapat banyak kritikan dari warga AS. Menurut mereka, Melania tampil terlalu mewah dalam foto tersebut, lantaran memakai cincin berlian. Selain itu, para kritikus mengatakan foto tersebut terlalu banyak diedit, sehingga bagian background tampak sangat kabur.

Advertisement

Ini bukan kali pertama potret ibu negara memicu kontroversi. Sebelumnya, pada 2009, foto Michelle Obama juga sempat dikritik lantaran memakai busana tanpa lengan. Busana tersebut dinilai kurang pas dipakai untuk sesi pemotretan wanita nomor satu di Negara Adidaya tersebut. Sebab, baju tersebut dianggap terlalu santai untuk dikenakan. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif