Sport
Selasa, 4 April 2017 - 08:40 WIB

PSIM JOGJA : Ini Alasan Uji Coba Bukan soal Kemenangan

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto dan Ananto sedang mengamati struktur permainan di laga uji coba antara PSIM melawan Mars 57 di Lapangan Margosari, Pengasih, Jumat (24/2/2017) sore. (Foto istimewa/ instagram @PSIMJogja_Official)

Masih banyak kelemahan tim yang belum teratasi jelang kompetisi Liga 2

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih PSIM Jogja, Erwan Hendarwanto, menikmati betul rencana manajemen timnya yang akan menggelar tiga laga uji coba selama 10 hari ke depan.

Advertisement

Baca juga: PSIM : 10 Hari ke Depan, Padat Uji Coba

Di laga-laga persahabatan itu, pelatih akan memaksimalkan materi timnya karena selama ini rencana uji coba selalu terbentur lokasi pertandingan. Karena itu, Erwan tidak mau berfokus pada kemenangan di laga persahabatan. Lalu, apa fokusnya?

“Masih banyak kelemahan tim yang belum teratasi jelang kompetisi Liga 2. Tak hanya antisipasi bola silang tetapi transisi juga belum optimal. Kami [PSIM] butuh uji coba untuk melihat kemenangan tim,” ungkapnya, Senin (3/4/2017).

Advertisement

Ketua Umum PSIM Agung Damar Kusumandaru mengatakan dalam 10 hari ke depan, setidaknya ada tiga kontestan Liga 2 yang akan diuji oleh Ony Kurniawan dan kawan-kawan. Ketiga tim tersebut berasal dari Jawa Tengah, yakni PPSM, PSCS dan PSIS Semarang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif