Selasa, 4 April 2017 - 05:40 WIB

PSIM JOGJA : 10 Hari ke Depan, Padat Uji Coba

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ketiga tim tersebut berasal dari provinsi tetangga, Jawa Tengah

Harianjogja.com, JOGJA—Jadwal padat laga uji coba melawan tim selevel akan dijalani PSIM Jogja dalam 10 hari ke depan. Langkah ini dilakukan sebagai persiapan tim berjuluk Laskar Mataram ini menjelang kompetisi Liga 2 pada 18 April medatang.

Advertisement

Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengatakan dalam 10 hari ke depan, setidaknya ada tiga kontestan Liga 2 yang akan diuji oleh Ony Kurniawan dan kawan-kawan. Ketiga tim tersebut berasal dari provinsi tetangga, Jawa Tengah.

Jadwalnya, pada Jumat (7/4/2017) akan ke Magelang melawan PPSM, lalu pada Minggu (9/4/2017) bakal ke Cilacap melawan PSCS dan setelah itu uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Rabu (12/4/2017).

“Padatnya jadwal uji coba tidak lepas dari keinginan dari tim pelatih agar para pemain mudah beradaptasi dengan jadwal kompetisi. Nantinya jadwal pertandingan yang dijalani PSIM kemungkinan besar akan padat,” papar Agung, Senin (3/4/2017).

Advertisement

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku bersyukur terkait dengan kepastian adanya laga uji coba keluar kandang yang akan dijalani anak asuhnya. Apalagi, manajemen menyusun jadwal uji coba yang padat. “Sebagai adaptasi pemain. Anak-anak memang butuh untuk laga uji coba melawan tim selevel, utamanya melihat kesiapan tim,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif