Entertainment
Selasa, 4 April 2017 - 19:10 WIB

Pengin Minta Maaf kepada Habib Rizieq, Aron Ashab Malah Di-bully

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ungkapan penyesalan Aron Ashab (Instagram @aronashab)

Aron Ashab kembali menjadi sasaran hujatan netizen seusai mengatakan keinginan meminta maaf ke Habib Rizieq.

Solopos.com, SOLO – Belum lama ini, jagat maya digegerkan dengan aksi kontroversial Aron Ashab yang menyiarkan langsung adegan tak senonoh dengan seorang wanita. Belum selesai perkara tersebut, ia kembali membuat heboh seusai rekaman video dirinya yang dianggap menyinggung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, beredar. Akibatnya, ia mendapat kecaman dari warga dunia maya (netizen).

Advertisement

Ironisnya, kejadian tersebut membuat anggota keluarga Aron ikut dimaki. Melalui Instagram, kakak Aaron, Gamyla Shadiq, meminta netizen mendoakan adiknya agar mendapat hidayah. Menurut Gamyla, keluarganya sudah pasrah melihat tingkah Aron yang dianggap kelewat batas itu.

Sederet cacian netizen dan keluhan kakaknya itu membuat Aron sadar. Melalui Instagram live, ia mengatakan keinginannya mengunjungi rumah Habib Rizieq untuk meminta maaf.

Advertisement

Sederet cacian netizen dan keluhan kakaknya itu membuat Aron sadar. Melalui Instagram live, ia mengatakan keinginannya mengunjungi rumah Habib Rizieq untuk meminta maaf.

“Aku pengin ke rumahnya Habieb Rizieq, aku mau minta maaf. Because aku pikir kayaknya aku salah. Ada kata-kata kasar, jadi aku mau minta maaf sama Habieb Rizieq,” tutur Aron dalam video Instagram live yang di-repost @neng_jepret, Senin (3/4/2017).

Sayang, bukannya mendukung, netizen justru semakin gencar melontarkan cibiran kepada artis sensasional itu.

Advertisement

“Lagi nghina suaranya kenceng backsound hening. Lagi minta maaf backsound rame, jd ga kedengeran,” sambung @hanimauliani.

Seolah ingin menunjukkan kesungguhan, Aron mengumumkan dirinya akan membuat video khusus untuk Habib Rizieq melalui akun Instagram pribadinya, @aronashab. “Video for Habib Rizieq from Aron Ashab besok,” demikian tulisan dalam foto tersebut.

Janji Aron Ashab untuk meminta maaf kepada Habib Rizieq (Instagram @aronashab)

Advertisement

Tak hanya itu saja, sebelumnya, Aron mengunggah foto dirinya untuk mengungkapkan penyesalan. Dalam keterangan foto tersebut ia menulis, anak muda belajar dari kesalahan sehingga mereka akan menjadi bijaksana saat tumbuh dewasa.”

Sayangnya, lagi-lagi netizen melontarkan berbagai cibiran pada unggahan tersebut. Mereka rupanya masih kesal dengan aksi kontroversial yang kerap dilakukannya.

“Ganteng tapi murahan, gabisa jaga mulut dan kelakuan,” tulis @rickymuzakki kesal.

Advertisement

“Percuma punya muka ganteng, tapi kelakuannya mines. Menghina dan memfitnah ulama tp gg ada buktinya. Sedangkan km live nyium2 cewek di-lihatin smw orang apa itu gg memalukan?” imbuh @princess_ichaa. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif