Sport
Selasa, 4 April 2017 - 13:48 WIB

MANCHESTER UNITED VS EVERTON : Prediksi Skor dan Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters / Phil Noble)

Manchester United vs Everton tersaji di Liga Inggris.

Solopos.com, MANCHESTER – Liga Premier Inggris kembali bergulir tengah pekan ini. Salah satu pertandingan menarik yang bakal tersaji adalah Manchester United vs Everton di Old Trafford, Rabu (5/4/2017) dini hari WIB.

Advertisement

MU membutuhkan poin penuh demi menjaga asa finis empat besar. Namun, mereka hanya mampu berbekal hasil imbang pada akhir pekan kemarin. Ya, pasukan Jose Mourinho itu harus puas dengan skor 0-0 saat menjamu West Bromwich Albion.

Bekal lebih buruk justru dimiliki Everton. The Toffees kalah dengan skor 1-3 saat melakoni derby Merseyside melawan Liverpool. Padahal sebelum laga tersebut, Everton berhasil memetik dua kemenangan beruntun.

Hasil-hasil itu membuat MU kini terpaku di urutan kelima klasemen dengan koleksi 53 poin dari 28 laga yang sudah dijalani. Sementara Everton berada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 50 dari 30 laga.

Advertisement

Kabar baik untuk MU adalah mereka sudah bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic yang terkena skorsing tiga laga. Namun tiga pilar dipastikan absen karena cedera yakni Chris Smalling, Phil Jones, dan Juan Mata. Kondisi Paul Pogba juga masih meragukan.

Di kubu Everton lebih banyak lagi pemain yang absen. Yannick Bolasie, Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori, dan Morgan Schneiderlin dipastikan absen karena cedera. Sementara kondisi James McCarthy masih diragukan untuk bisa tampil.

Laman Who Scored mengunggulkan MU dalam laga ini. Mereka juga memprediksi laga berjalan ketata sehingga Setan Merah tak akan menang dengan mudah. MU diperkirakan menang dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Young, Rojo, Bailly, Valencia, Herrera, Carrick, Rashford, Mkhitaryan, Lingard, Ibrahimovic

Everton: Robles, Holgate, Williams, Jagielka, Baines, Barry, Gueye, Valencia, Barkley, Mirallas, Lukaku

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif