Sport
Selasa, 4 April 2017 - 15:25 WIB

LIGA ITALIA : Inter Kalah, Icradi: Itu Buruk!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Reuters / Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan menelan kekalahan saat menjamu Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Kapten Inter, Mauro Icardi, menyebut kekalahan itu sebagai sesuatu yang buruk karena menghambat target mereka.

Advertisement

Bermain di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4/2017) dini hari WIB, Inter ditumbangkan sang tamu dengan skor 1-2. Inter unggul lebih dulu setelah Danilo D’Ambrosio mencetak gol di menit ke-35. Namun Sampdoria mampu membalikkan kedudukan berkat gol dari Patrik Schick dan Fabio Quagliarella.

Inter sebenarnya tampil dominan dilaga tersebut. Dikutip dari Espnfc, Inter membuat penguasaan bola 51%. Anak asuh Stefano Pioli itu juga mencatatkan 18 tembakan dengan lima mengarah ke gawang. Sementara Sampdoria bikin 11 percobaan dengan tiga tepat sasaran.

Kekalahan tersebut membuat Inter tertahan di posisi keenam klasemen dengan koleksi 55 poin. Situasi tersebut membuat mereka sulit menembus posisi tiga besar untuk lolos Liga Champions musim depan. Pasalnya, jarak dengan Napoli mencapai sembilan poin.

Advertisement

Icardi menyebut kekalahan tersebut sebagai hasil yang buruk. Selain menghambat perburuan target mereka, kekalahan itu juga terjadi di kandang sendiri. Oleh karena itu, Icardi pun meminta maaf kepada fans.

“Tadi adalah sebuah kekalahan yang buruk karena memperlambat kami dalam perburuan finis di Liga Champions,” ucap Icardi seperti dilansir Football Italia, Selasa.

“Hari ini kami tidak akurat di depan gawang. Aku sempat memiliki peluang untuk membuat kedudukan 2-1, tapi pertandingannya berjalan buruk buat kami bukan karena itu saja,” imbuhnya.

Advertisement

“Kami menurun di babak kedua dan mereka mengambil keuntungan. Kami sangat menyesal karena mengecewakan fans kami, karena kami selalu gembira untuk memiliki dukungan besar di belakang kami. Rasanya menyakitkan karena membuang poin di depan mereka,” tandas Icardi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif