News
Selasa, 4 April 2017 - 23:55 WIB

KISAH UNIK : Ular Berkepala 2, Satu Agresif, Satu Pasif

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ular berkepala dua ditemukan di sebuah hutan di Kansas, Amerika Serikat (IST/Elpopuler)

Kisah unik mengenai ular berkepala dua

Harianjogja.com, AMERIKA — Fotografer, Jason Talbott menemukan seekor hewan unik, yakni ular berkepala dua di sebuah hutan di Kansas, Amerika Serikat.

Advertisement

Mirror, Minggu (2/4/2017) menulis pria berusia 43 tahun menyatakan salah satu dari kepala ini terlihat lebih agresif dibandingkan kembarannya. Si agresif berusaha keras menggigit pihak yang ada di hadapannya. Meski terlihat mengerikan, gigitan ular ini tak sampai melukai kulit manusia.

“Kasus seperti ini 1:10.000, jumlah secara detil tak diketahui karena hewan ini termasuk liar. Angka harapan hidup juga sangat rendah,” tambahnya.

“Saya penggemar hewan melata, termasuk ular. Saya telah memotret reptil ratusan kali, beberapakali saya juga mengalami yang namanya digigit. Untungnya mereka tak berbisa,” papar Jason.

Advertisement

Lebih lanjut, dia menyatakan ular ini sebenarnya ditemukan temannya. Begitu mendengar berita tersebut, dia bergegas untuk mengunjungi dan mengabadikan momen tersebut.

“Uniknya, ular ini memiliki dua kepribadian berbeda. Satu sangat agresif dan selalu berusaha menggigit objek yang ada di depannya. Masalah terjadi karena mereka berbagi tubuh yang sama. Si agresif membutuhkan kerja sama saudaranya. Lucu melihat mereka, sungguh,” tambah dia.

Di masa sebelumnya, ular berkepala dua dikenal sering menyerang, membunuh bahkan saling memakan. Berita mengenai ular berkepala dua, terakhir dilahirkan di Yulin, Tiongkok pada 2015.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kembar Siam Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif