Entertainment
Selasa, 4 April 2017 - 13:10 WIB

Kejutan, Zayn Malik Bakal Tampil di Konser Justin Bieber?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik (twitter @zaynmalik)

Zayn Malik digadang-gadang bakal menjadi bintang tamu Purpose Tour Justin Bieber di India.

Solopos.com, LONDON – Eks-personel One Direction, Zayn Malik, kabarnya akan menjadi bintang tamu konser Justin Bieber di Mumbai India 10 Mei 2017 nanti. Kabar ini berawal dari kode kolaborasi yang mereka lakukan beberapa waktu lalu di media sosial.

Advertisement

Terkait kabar ini, panitia acara tur bertajuk Purpose Tour memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. “Untuk mengguncang konser di India, mereka harus mengundang Zayn sebagai tamu selebriti selama konser di Mumbai pada 10 Mei nanti,” ungkap seorang sumber dilansir Hindustantimes, Senin (3/4/2017).

Kedatangan mantan personel One Direction tersebut juga menjadi harapan bagi pihak promotor. Pasalnya, mereka menaruh harapan untuk kehadiran sejumlah selebriti dunia di konser pelantun Cold Water tersebut.

“Pihak promotor sangat berharap banyaknya selebriti yang datang ke konser, bahkan sejumlah nama internasional. Beberapa selebriti telah menunjukkan keinginannya untuk hadir ke Purpose Tour di India,” tambah sumber lainnya.

Advertisement

Ini bukan kali pertama Zayn menjadi perbincangan di industri hiburan India. Sebelumnya, akibat pose foto berdua dengan Shah Rukj Khan ia sempat dihempas rumor tentang rencana berkarier di Bollywood tapi hal itu langsung ditepisnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif