Jateng
Selasa, 4 April 2017 - 10:50 WIB

KECELAKAAN AIR : Tercebur ke Selokan, Pengendara Motor di Semarang Ditemukan Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hanyut (JIBI/Dok. solopos.com)

Kecelakaan air dialami seorang pengendara motor di Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Nasib nahas dialami Iriawan Siswono, 38, warga Dukuh Rahayu RT 008/RW 001, Desa Karangturi, Semarang. Ia ditemukan tewas setelah mengalami kecelakaan air tercebur ke selokan yang mengalir Sungai Kalicari, Semarang, Senin (3/4/2017) malam.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Semarangpos.com, Selasa (4/4/2017), peristiwa nahas itu bermula saat korban tengah mengendarai sepeda motornya. Tiba-tiba, motornya terjatuh hingga membuat korban terpental dan tercebur ke selokan.

“Pengakuan dari beberapa orang saksi, saat itu jalan yang dilalui korban memang licin karena hujan deras. Motornya pun tergelincir, hingga korban jatuh terpental dan masuk selokan,” beber salah seorang petugas Humas Basarnas Jateng, Irfandi, kepada Semarangpos.com, Selasa pagi.

Irfandi menambahkan saat kejadian itu aliran air di selokan memang deras karena turunnya hujan dalam intensitas tinggi. Korban pun hanyut dan baru ditemukan tim SAR gabungan pada Selasa dini hari.

Advertisement

Komandan Basarnas Jateng Nyoto Purwanto menyebutkan korban ditemukan di bawah Jembatan Sego, Jl. Soekarno-Hatta, Semarang, Selasa sekitar pukul 03.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Upaya pencairan sudah kami lakukan beberapa saat setelah kejadian mulai dri lokasi kejadian hingga kawasan Kalicari. Tapi, korban baru ditemukan dini hari tadi dan langsung dibawa ke RS Pantiwilasa,” ujar Nyoto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif