Teknologi
Senin, 3 April 2017 - 21:45 WIB

TRENDING SOSMED : Kreatif! Gadis Ini Balas Lagu Galau Armada Asal Kau Bahagia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gadis yang menyanyikan lagu balasan darui Asal Kau Bahagia milik Armada (Youtube)

Trending sosmed kali ini tentang seorang gadis yang membalas lagu galau Armada, Asal Kau Bahagia.

Solopos.com, SOLO – Dunia maya Indonesia digegerkan dengan video unik seorang gadis yang membuat balasan lagu hits Armada, Asal Kau Bahagia. Video tersebut diunggah oleh akun Youtube Rachell Revan, Sabtu (1/4/2017).

Advertisement

Dalam video itu, tampak seorang gadis cantik berjilbab bersuara merdu menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia dengan lirik yang berbeda.

“Jadi ceritanya ni cewek kesal, terus cerita ke gua kalo cowoknya suka nyindir dia pake lagu Asal Kau Bahagia, terus gua bilang aja, gimana kalo kita buat balasannya, eh dianya setuju, ya udah jadi nih lagunya. Oh ya ini lagu cuma buat hiburan semata ya, kami sangat mengapresiasi sekali pencipta aslinya, lagunya top! Ngena banget ma ni cewek wkwkwk,” tulis Rachell Revan pada keterangan video.

Ditilik Solopos.com dari Youtube, Senin (3/4/2017), video bertajuk Keren! Gadis Ini Bikin Balasan Lagu Asal Kau Bahagia – Armada, itu telah ditonton lebih dari 556.000 kali. Suara merdu gadis yang tidak diketahui identitasnya itu menuai beragam pujian netizen.

Advertisement

“Hahaha lagu pembelaan dari seorang wanita dan laki2 harus percaya. Gak ada wanita yang salah dan gak ada laki2 yg benar. Klo smp gak percaya ngambeknya bs tujuh turunan. Tp klo laki2 yg bikin lagu pembelaan diri kayak gini, cewek mau percaya? Jawabannya udh bs ditebak, nasib2, hahaha,” tulis Raden Mas Sapto.

“Ditunggu juga balasan si cowok yang bertemu dengan cewek itu, jadi biar nyata gak ada yang disembunyiin. Klu gini mahh bisa aja alasan si cewek, seru wkwkwk,” sambung Adhit Pra.

“Bagus banget kak, coba ditawarkan ke musisi lagu ini kak hahahah siapa tahu rezeki,” saran Arief Nugroho.

Advertisement

Seperti telah diketahui, Asal Kau Bahagia merupakan lagu terbaru dari grup band Armada yang dirilis Februari 2017 lalu. Lagu bertema cinta yang dikemas dengan alunan musik mendayu-dayu itu sukses membuat para pendengar terbawa perasaan (baper).

Lagu Asal Kau Bahagia kian terkenal seusai dinyanyikan oleh jawara ajang kontes menyanyi Rising Star Indonesia season 2, Andmesh Kamaleng. Suara merdunya membuat para penggemar makin jatuh cinta dengan lagu itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut Radha, gitaris band Armada, lagu tersebut bercerita tentang keikhlasan seorang pria terhadap pasangannya meski telah berkali-kali dikhianati. Pengkhianatan itu membuatnya harus rela memutuskan jalinan cintanya demi kebahagiaan sang kekasih.

Sementara lirik lagu balasan yang dinyanyikan dalam video tersebut berisi ungkapan hati seorang wanita yang sangat mencintai pasangannya. Berikut lirik lagu tersebut selengkapnya:

Yank ku tau kau melihatku

Saat bertemu dengannya

Kau jangan berfikirku masih

Berfikiran tentang dia

Kau tiada kurangnya di dalam hidupku

Ku takkan curangi kamu

Aku takkan katakan

Bahwa aku tak bahagia

Kamu punya ragaku

Juga punya hatiku

Ku tak pernah berbohong

Aku tak menginginkannya

Ku ingin kau denganku

Ku yakinkan bahagia

Yank kau jangan berfikir ku masih

Berfikiran tentang dia

Kau tiada kurangnya di dalam hidupku

Ku takkan curangi kamu

Aku takkan katakan

Bahwa aku tak bahagia

Kamu punya ragaku

Juga punya hatiku

Ku tak pernah berbohong

Aku tak menginginkannya

Ku ingin kau denganku

Ku yakinkan bahagia (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif