News
Senin, 3 April 2017 - 21:40 WIB

SAHID J WALK : Ajak Retailers Gabung lewat Tenant Gathering

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tenant Gathering Sahid J Walk dihadiri sejumlah tenant ternama di Indonesia untuk mengajak meramaikan Sahid J Walk.

Kawasan belanja dengan konsep yang berbeda dengan mal lainnya

Harianjogja.com, JOGJATenant Gathering Sahid Jogja Walk (J Walk) mempertemukan pengusaha retail kenamaan di Indonesia dengan developer, Sahid Group, di Presidential Suite Room Grand Sahid Jaya Jakarta, Selasa (21/3/2017) lalu. Pertemuan ini mengajak para retailers untuk bergabung dengan Sahid J Walk.

Advertisement

Marketing Communication Sahid J Walk, Sekar, mengatakan salah satu mal milik Sahid Group ini merupakan bahan dari mixed use pertama di Jogja, yakni Kawasan Sahid Jogja Lifestyle City. Kawasan yang berlokasi di Jalan Babarsari nomor 2, Kelurahan Caturtunggal, Depok, Sleman ini merupakan kawasan belanja dengan konsep yang berbeda dengan mal lainnya.

“Sahid Jogja Walk mengusung green concept area dan Sahid Jogja Life Style City ini juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best Green Concept Area,” ujar Sekar dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Senin (3/42017).

Adapun tenant yang diundang dalam acara tersebut bukan hanya tenan yang telah mengisi dan meramaikan mal yang berada di kawasan kampus ini. Seperti CGV Cinema, Fun & Fit by Fun World, Inul Vizta KTV dan juga tenant speciality lainnya. Sekar mengungkapkan hadir pula calon anchor tenant Sahid J Walk Department Store and Factory Store by Delamibrands, serta supermarket by J Market tentunya konsep yang diusung tenant-tenant tersebut berbeda dengan yang lainnya.

Advertisement

Selain tenant dari Jakarta dan sekitarnya, ada juga beberapa tenant lainnya. Sekar menambahkan pada Tenant Gathering kedua, yang dilaksanakan pada akhir Maret lalu, juga mengundang tenant dan calon tenant dari area lokal Jogja, Solo dan Semarang. “Secara bersama-sama akan mulai beroperasional pada 8 Juni 2017 mendatang. Okupansi tenant saat ini telah mencapai 73 persen dari total keseluruhan 200 unit tenant yang tersedia,” papar Sekar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif