Jogja
Senin, 3 April 2017 - 15:55 WIB

PSIM Jogja Bidik PPSM Sakti dan PSCS Cilacap

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSIM memilih duduk di pinggir lapangan dan menunggu giliran pada laga uji coba antara PSIM melawan UAD di Stadion Mandala Krida, Jogja, Jumat (24/3/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

PSIM Jogja membidik laga kandang lawan sebagai tempat digelarnya laga uji coba

Harianjogja.com, JOGJA — Sulitnya mendapatkan izin pertandingan untuk laga uji coba di kandang, membuat manajemen PSIM Jogja membidik laga kandang lawan sebagai tempat digelarnya laga uji coba. Adapun kandang dua tim selevel yang kini menjadi bidikan manajemen Laskar Mataram adalah PPSM Sakti Magelang dan PSCS Cilacap.

Advertisement

“Keduanya siap, dan terus berkomunikasi dengan kami. Namun, kami masih akan putuskan dalam rapat manajemen, besok [hari ini],” ujar Ketua Umum PSIM Agung Damar Kusumandaru kepada Harianjogja.com, Minggu (2/4/2017).

Menurut Agung, sejatinya pihaknya seharusnya sudah bisa menggelar dua kali laga uji coba melawan tim selevel, yakni PS Mojokerto Putra dan PSGC Ciamis, di Stadion Sultan Agung Bantul. Akan tetapi, dua latih tanding ini gagal digelar karena kepolisian Bantul tidak memberikan izin.

Meski kecewa, Agung mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan keputusan pihak kepolisian yang tidak mengeluarkan izin. Sebagai solusinya, manajemen akan mengalihkan uji coba keluar kota.

Advertisement

Namun, sampai sejauh ini manajemen juga belum menerima penjelasan dari kepolisian terkait dengan tidak adanya izin untuk menggelar laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Belum ada penjelasan soal itu. Untuk saat ini kami pilih fokus mempersiapkan laga uji coba dan membahas masalah ini di rapat yang digelar besok,” tandas Agung.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif