Sport
Senin, 3 April 2017 - 03:40 WIB

PERSIBA BANTUL : Tunggu Jawaban Persinga, Mau atau Tidak?

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dokumentasi bertahannya Persinga Ngawi atas Persiba Bantul dengan skor 1-1 pada laga Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/8/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Regina Safri)

Uji coba selevel diperlukan untuk mengukur kesiapan Persiba

Harianjogja.com, BANTUL–Persiba Bantul membidik Persinga Ngawi untuk laga uji coba melawan tim selevel jelang kickoff kompetisi Liga 2 2017 pada 19 April mendatang. Rencananya, latih tanding dua tim selevel beda grup ini akan digelar di Stadion Ketonggo, Ngawi, Jawa Timur pada Sabtu (8/4) mendatang.

Advertisement

Baca juga : LIGA 2 2017 : Persiba Butuh Tambahan Pemain Lini Belakang

“Untuk kepastiannya masih menunggu konfirmasi dari Persinga, hari ini Senin [3/4],” kata pelatih Persiba Bantul, Purwanto Suwondo, kepada Harian Jogja, Minggu (2/4). Uji coba selevel melawan Laskar Ketonggo, sebutan Persinga, ini diperlukan untuk mengukur kesiapan Persiba dalam strategi maupun fisik.
Dari hasil evaluasi sementara atas penampilan Slamet Widodo dan kawan-kawan pada trofeo dengan dua tim lokal asal Bantul pada Sabtu (1/4) lalu, fisik mereka masih dalam tahap medium. Rencananya, Senin pagi ini digelar tes Vo2Max untuk mencari data mengenai kondisi kebugaran pemain.
Media Officer Persiba Herry Fahamsyah mengungkapkan timnya baru saja mendapatkan sponsor dari salah satu merek ban terkemuka di Indonesia, Corsa. “Kesepakatan lisan telah diraih. Sekarang tinggal tanda tangan surat perjanjian kerja sama,” ucapnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif