Jogja
Senin, 3 April 2017 - 11:20 WIB

KRIMINALITAS SLEMAN : 2 Pemuda Keluar Malam Bawa Pedang Sepanjang 50 CM

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Polsek Bambanglipuro saat menunjukkan barang bukti berupa stik besi yang digunakan pelaku menyerang korban, Kamis (23/2/2017). (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Kriminalitas Sleman, pelaku klithih berusia belia membawa sajam kembali ditangkap

Harianjogja.com, SLEMAN — Polsek Berbah kembali menangkap dua pemuda diduga pelaku klitih. Sebelumnya, enam pemuda juga ditangkap dengan kasus yang sama.

Advertisement

Baca Juga : KRIMINALITAS SLEMAN : Polsek Berbah Kembali Tangkap Klitih

Dia menambahkan, saat dimintai keterangan oleh petugas, salah satu pemuda berinisial FN merupakan pelajar aktif diwilayah Jalan Kaliurang. FN merupakan warga berdomisili di Ngemplak, sedangkan DS adalah pengangguran warga Berbah Sleman.

Untuk dilakukan pengembangan, kedua pelaku kemudian dibawa ke Polsek Berbah berikut barang bukti sebilah pedang dengan panjang 50 cm.

Advertisement

“Kedua pemuda saat ini sedang dimintai keterangan oleh penyidik. Siapa tahu ada keterkaitan dengan enam pelaku kelompok kemarin,” katanya, Minggu (2/4/2017).

Kapolsek Berbah Kompol Suhadi mengatakan, dalam sepekan terakhir pihaknya sudah menangkap delapan pemuda diduga pelaku klitih. Dua di antaranya dialihkan ke Polsek Sleman karena terlibat aksi Curas.

“Dua pelaku beserta barang bukti yang diamankan (Ponsel) sudah dilimpahkan ke Polsek Sleman,” katanya.

Advertisement

Untuk pengembangan lebih lanjut pihaknya akan terus melakukan pemeriksaan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif