News
Senin, 3 April 2017 - 09:30 WIB

Kocak! Inilah Dewa Photoshop Asal Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Didit berfoto dengan Dian Sastro (Instagram @diditafrizal)

Kisah unik kali ini tentang akun @diditafrizal yang berisi foto editan bersama artis.

Solopos.com, SOLO – Berfoto bersama artis idola adalah keinginan kebanyakan orang, namun tak semuanya mendapat kesempatan untuk melakukan hal itu. Sebuah hal unik dilakukan pengguna akun Instagram @diditafrizal. Menggunakan kemampuan olah photoshop, akun tersebut diisi dengan foto-foto yang sudah dimanipulasi, sehingga menampilkan pengguna akun dengan artis-artis Tanah Air.

Advertisement

Penelusuran Solopos.com, Minggu (2/4/2017), pria yang ada di foto-foto hasil manipulasi itu bernama Didit Afrizal. Di akun pria asal Jambi itu ada foto-foto Didit bersama artis-artis tanah air. Mulai dari Ayu Ting Ting, Dian Sastrowardoyo, Raisa Andriana, dan Salshabilla Adriani.

Foto bersama artis yang diunggah Didit tak diedit sembarangan. Manipulasi yang ada di foto tersebut sangat halus, sehingga foto terlihat asli. Tak hanya mengunggah foto editan bersama artis-artis, Didit Afrizal juga mengunggah foto kocak lainnya yang memanfaatkan manipulasi foto.

Ia pernah mengunggah foto dirinya menikah dengan perempuan yang memiliki wajah kembar dengan Didit. Ia juga memanipulasi  poster serial drama Korea Selatan terkenal Descendant of the Sun yang foto aktor utamanya diganti dengan wajah Didit.

Advertisement

Ia juga pernah mengunggah foto menghilangkan bekas luka pada wajah menggunakan soda api, dan masih banyak foto kocak lainnya.

Simak beberapa foto hasil karya Didit Afrizal, yang bakal membuat Anda tertawa nyengir, di bawah ini;

 

Advertisement

#gallery-1 { margin: auto; } #gallery-1 .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; width: 50%; } #gallery-1 img { border: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-left: 0; } /* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */

Cara menghilanghkan minyak di wajah ala Didit (Instagram @diditafrizal)
Cara menghilangkan bekas luka ala Didit (Instagram @diditafrizal)

Didit bersama Ariel Tatum (Instagram @diditafrizal)
Didit bersama Pevita Pearce (Instagram @diditafrizal)

Didit Descendant of the Sun (Instagram @diditafrizal)
Didit menikah dengan dirinya sendiri (Instagram @diditafrizal)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif